Fitur Android terbaru Ice Cream Sandwich



Hallo Selamat Malam, Kali ini Info Gadget akan Share tentang Fitur Gadget Ice Cream Sandwich Pada Android, setelah sebelumnya share tentang Ice Cream Sandwich Meluncur.

Gadget terpopuler 2012 telah terlihat jelas sekarang. Ponsel Pintar Andorid yang dilengkapi dengan Ice Cream Sandwich memiliki fitur fitur unggulan yang menarik.

Berikut Fitur Fitur pada Android Ice Cream Sandwich

  • Salah satu hal yang paling menonjol di dalam Fitur Fitur Android terbaru Ice Cream Sandwich adalah tampilan interface yang bersih. Google menggunakan font baru bernama Roboto yang terkesan sangat simple namun tetap elegan. Roboto turut menciptakan tampilan unik di interface Ice Cream Sandwich.

  • Selain Roboto, Fitur pada Andorid Ice Cream Sandwich juga semakin keren dengan pengaturan folder, termasuk  Google Apps yang ada di sudut kiri bawah dan penggunaan virtual buttons untuk Back, Home, dan Recent Apps yang ada di bagian bawah display.
  • Fitur Android Ice Cream Sandwich berikutnya adalah Recent Apps button memberikan kemudahan bagi Anda untuk akses cepat ke aplikasi yang kerap dan baru saja Anda jalankan. Recent Apps akan menjadi hal baru yang akan sering Anda guankan di Ice Cream Sandwich device.
  • Fitur Android 4 Ice Cream Sandwich memiliki built-in spell-checking yang akan membantu Anda yang bekerja dengan ketelitian penuh dalam ejaan.

  • Pada Fitur Android Ice Cream Sandwich, Anda juga bisa menggunakna Data Traffic Monitor untuk mengawasi dan membatasi aplikasi yang menyedot bandwidth data saat dijalankan.
Sekian Info Gadget Malam Hari Ini
Semoga Bermanfaat

2 Comments

  1. semakin keren saja fitur fitur di anroid namun belum ada modal untuk membelinya sobat...

    BalasHapus
  2. @Asis Sugianto: iya sob,,, gadgetnya maknyus maknyus

    BalasHapus