Spesifikasi Acer CloudMobile



Acer CloudMobile memang belum resmi diluncurkan. Namun meskipun begitu, Acer CloudMobile telah menyandang penghargaan '2012 iF design award' sebagai smartphone yang memiliki design terbaik.

Spesifikasi Acer CloudMobile Ice Cream Sandwich dikatakan akan menggunakan layar 4.3 inchi beresolusi tinggi, fitur suara Dolby, serta menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya.

Lagi Lagi menggunakan Sistem Operasi berbasis Andorid Ice Cream Sandwich. Dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi dari varian sebelumnya yakni Acer Liquid S100F yang hanya menggunakan prosessor Snapdragon,  Acer CloudMobile memiliki kemampuan yang jauh diatas rata-rata smartphone-smartphone sebelumnya.

Smartphone Acer CloudMobile dikabarkan akan segera diumumkan pada saat MWC akhir bulan Februari ini, akan tersedia dan dapat peroleh pada kuartal ketiga (Q3) 2012 . Akan tetapi, belum diketahui dengan pasti berapa harga yang ditawarkan untuk sebuah gadget elegan ini. 

Namun berhembus kabar bahwa kisaran harga smartphone Acer CloudMobile ini tak jauh dengan produk-produk notebook Acer yang memiliki kisaran harga Rp. 5 jutaan.

Sekian Info Gadget Sore Hari Ini
Semoga Bermanfaat

4 Comments