Centilnya Samsung Galaxy SIII dengan Warna Pink


Info GadgetCentilnya Samsung Galaxy SIII dengan Warna Pink. Samsung Galaxy S III memang menjadi TOP SmartPhone sampai saat ini meskipun muncul SmartPhone iPhone 5 tak membuat Galaxy S III kehilangan pamor. Namun bagaimana jika sang raja SmartPhone ini memiliki warna Pink yang membuatnya tamak Centil?

Centilnya Samsung Galaxy SIII dengan Warna PinkSeoul - Tak semua orang suka warna smartphone standar, hanya hitam atau putih saja. Samsung pun menawarkan lebih banyak pilihan warna bagi konsumen galaxy S III dalam pilihan warna-warni ceria. 

Warna favorit setiap konsumen sekarang hadir di smartphone terbaru Samsung tersebut, setidaknya bagi konsumen di Korea Selatan. Di negeri asalnya, Galaxy S III ditawarkan dalam tujuh pilihan warna, yakni Marble White, Pebble Blue, Amber Brown, Garnet Red, Sapphire Black, Titanium Grey dan Berry Pink. 

Warna terakhir, Berry Pink terlihat paling menarik dan centil. Identik dengan 'warna feminim', Galaxy S III Berry Pink sepertinya memang sengaja menyasar kaum hawa. 

Dikutip detikINET dari Slash Gear, Senin (24/9/2012), ini bukan pertama kalinya Samsung menghadirkan pilihan warna pink pada produknya. Galaxy Note dan Galaxy S II pun punya versi pink yang tampil girly, berupaya memikat konsumen wanita. 

Galaxy S III warna-warni ini dijadwalkan menyambangi pasar Korea Selatan pekan ini. Belum ada keterangan apakah versi warna-warni ini juga akan menyambangi negara lain atau tidak. 

Pilihan warna cerah sepertinya memang tengah menjadi tren smartphone saat ini. Selain Samsung, ada Nokia dan HTC yang 'mendandani' smartphone mereka dalam balutan warna seperti permen.

6 Comments

  1. wow keren,,, warna biru... apalagi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya mbk
      tapi lebih keren lagi kalok si mimin nya bisa punya Samsung Galaxy S III nya
      ehehhee

      Hapus
  2. mungkin target pasarnya adalah perempuan, jadi makanya di design warna romantis gitu..heheheh

    kunjungan balik ya sobat,,

    salam silaturahmi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, mungkin juga sih
      iya ya ya,, bener bener sob

      salam silaturahmi kembali sobat

      Hapus
  3. heheh tampilan warnanya bisa dipilih nih.. :D aku ikut bilang aja ya.. gk ikut bli.. :D muehehehe n_n

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkwkw,,, berdoa, dan menabung sob
      ane juga belum bisa beli,, hikz hikz hikz

      Hapus