Samsung Galaxy Camera, Cameranya Anak Muda


camera_white_02Info Gadget - Samsung Galaxy Camera, Cameranya Anak Muda. Sukses di pasar Tablet dan SmartPhone tak membuat Vendor asal Korea itu berhenti untuk berinovasi, terbukti dengan hadirnya Samsung Galaxy Camera yang dirancang untuk anak muda dan sekaligus menambah keperkasaan Vendor asal Korea Selatan ini.

Camera ini tak seperti camera camera biasanya, Samsung Galaxy Camera dilengkapi dengan platform Andoroid 4.1 atau yang lebih dikenal dengan Jelly Bean yang menjadikan Camera ini sebagai camera saku pertama besutan Samsung.

Tidak hanya itu Samsung Galaxy Camera juga dilengkapi dengan konektivitas 3G/4G sekaligus Wifi yang semakin membuat camera besutan ini menjadi camera dayaguna, sekali action langsung terselesaikan semua. Selain fitur Wifi, Samsung Galaxy Camera juga dengan Aplikasi Music, Foto dan Video.

Kemudahan yang ditawarkan Samsung Galaxy Camera sungguh mengagumkan kita langsung dapat terhubung dengan layanan internet yang memungkinkan kita untuk menyelesaikan pekerjaan kita hanya dengan Samsung Galaxy Camera seperti misalnya mengupload foto langsung dari Camera besutan Samsung ini.

Kalok menurut saya, Samsung Camera memang benar benar Cameranya Anak Muda.

Sekian Info Gadget Seputar Samsung Galaxy Camera Cameranya Anak Muda, Semoga Bermanfaat.

4 Comments

  1. Samsung galaxi camera kira-kira di bandrol harga berapa di pasaranya gan.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk masalah harga, belum dapet bocoran sob

      Hapus
  2. wah kamera sekarang canggih displaynya seperti handphone yach sob,,, gile bener nih samsung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, inovasi yang tiada henti pokoknya
      joss

      Terimakasih telah berkunjung ya sob

      Hapus