Samsung Galaxy SIII Edisi Swarovski

Info GadgetSamsung Galaxy SIII Edisi Swarovski. Samsung Galaxy SIII yang masih menjadi primadona kini hadir dengan Style baru yaitu Samsung Galaxy SIII Edisi Swarovski.

Setelah sebelumnya SmartPhone dari Apple dengan iPhone 5 membuat kejutan dengan iPhone5 Dilapisi Emas 24 Karat, kini si rival abadi yaitu Samsung dengan Samsung Galaxy SIII membuat kejutan juga dengan hadirnya Samsung Galaxy S III Edisi Swarovski.

SmartPhone Samsung Galaxy SIII Edisi Swarovski ini dibuat oleh desainer Amosu Couture, Galaxy S III yang satu ini dihiasi dengan 500 kristal Swarovski di sekujur bodinya. Juga di bagian tombol home.
Samsung Galaxy SIII Edisi Swarovski

Penampilannya pun terlihat lebih mewah. Namun tentu saja harganya lebih mahal, yaitu 2099 poundsterling, setara dengan Rp 32 juta.

Bagi yang ingin mendandani Galaxy S III miliknya menjadi Swarosvski Edition, Amosu Couture juga memberi penawaran khusus. Pengguna harus membayar 1399 poundsterling.

Dikutip detikINET dari Pocket Lint, Minggu (30/9/2012), Amosu Couture memang bergerak di bidang desain handset. Desainer yang berbasis di Inggris ini menjual gadget populer di pasaran dengan dengan desain premium dan dibanderol tinggi.

Demikian Info Gadget Seputar Samsung Galaxy SIII Edisi Swarovski, Semoga Bermanfaat.

Comments