Spesifikasi Samsung Galaxy S Advance


Info GadgetSpesifikasi Samsung Galaxy S Advance. Galaxy S Advance atau Samsung Android I9070 Galaxy S Advance ini merupakan produk ponsel pintar samsung dari keluarga S.

Samsung Andorid Galaxy S Advance hadir dengan desain candy bar full touchscreen, S Advence hadir dengan bodi tipis setebal 9,7mm. dari sisi desain, S Advence menganut bentuk lengkung ala Galaxy Nexus yang menghasilkan bodi lebih tipis dibagian atas. Sementara di bagian belakang, Samsung Galaxy S Advance menggunakan materi plastik dengan tekstur bergerigi yang menonjolkan kesan elegan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Advance

OS : Android Gingerbread 2.3
Jaringan : 2G dan 3G
Prosesor : Dual-core 1 GHz Cortex-A9
Dimensi : 123.2 x 63 x 9.7 mm ; 120 g
Layar : Super AMOLED ; 480 x 800 pixels, 4.0 inches ; TouchWiz 4.0 UI
Memori : 8/16 GB storage, 768 MB RAM, 2 GB ROM ; microSD, up to 32GB
Kamera : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash ; Depan 1.3 MP
Fitur : Chipset STE U8500 ; GPU Mali-400MP ; Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM Browser HTML, Adobe Flash Radio Stereo FM radio with RDS GPS Yes, with A-GPS support Java Yes, via Java MIDP emulator Colors Black, White   – SNS integration – MP4/DivX/WMV/H.264/H.263 player – MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player – Organizer – Image/video editor – Document editor – Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration – Voice memo/dial/commands – Predictive text input (Swype)
Baterai : Li-Ion 1500 mAh

Tepat dibawah bentengan layar luasnya, Anda akan menemukan dua tombol sentuh sensitif, menu, dan back serta satu tombol fisik home. Sedangkan diatas layarnya, Samsung menyematkan kamera depan 1,3MP serta sensor proximity yang berdampingan pula dengan sensor ambient light.

Untuk menyalakan ponsel ini, Anda dapat menekan  tombol power di sisi kanan. Mengatur besaran volume dapat Anda lakukan dengan menekan tombol pada sisi kiri bodi. Sementara untuk bagian bawah terdapat port audio serta micro USB.

Hardware
Untuk menopang kinerjanya, Samsung telah membekali S Advence dengan prosesor dual core 1GHz serta RAM sebesar 768MB. Untuk GPU, Samsung memilih Exynos Mali 400MP.

Sementara untuk ruang penyimpanan, S Advence memberikan ruang sebesar 8GB yang masing-masing dibagi untuk sistem serta penyimpanan data. Jika anda masih merasa kurang, Anda dapat menambahkan kartu memori dengan kapasitas maksimal 32GB.

Untuk Harga ponsel Andorid Samsung Galaxy S Advandce ini dibanderol dengan harga Rp 3.415.000, Harga ini sesuai dengan Update Harga Samsung Andorid Terbaru September 2012.

Sekian Info Gadget Seputar Spesifikasi Samsung Galaxy S Advance, Semoga Bermanfaat

6 Comments

  1. Samsung memang lagi top pemasarannya Teman. Makasih Infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, samsung tengah merangsak jadi primadona di setiap elemennya

      Hapus
  2. mantap deh nih samsung, emang keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, lagi lagi memang samsung yang menjadi raja Gadget

      Hapus
  3. Full fitur nih samsung galaxy s nya sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob,,, fitur dari produk produk samsung memang seperti itu
      inovasi dan terus berinovasi

      Hapus