LG Buka Pre-Order Untuk Ponsel Tergahar


Info Gadget – LG Buka Pre-Order Untuk Ponsel Tergahar. Kabar terbaru dari Vendor ponsel LG yang akan membuka Pre-Order untuk Ponsel terbaru dan Tergahar di bulan ini. Menurut kabar yang beredar di internet, Ponsel Tergahar besutan LG ini dibekali dengan chip Snapdragon terkini dengan prosesornya berjenis quadcore berkecepatan 1,5 GHz dan dibekali RAM dengan space 2GB.
Optimus G
LG Optimus G

Ponsel Tergahar si Optimus G yang diklaim memiliki tampilan yang luar biasa yakni dengan layar berukuran 4,7 inch. Optimus G memang layak disebut gahar karena mengusung teknologi G2 Touch Hybrid Dispaly yang menawarkan tampilan panel lebih tipis dengan sinar refleksi yang ditiadakan yang dianggap sebagai pengganggu kenikmatan memandang meskipun berada di luar ruangan.

Mengenai perilisan, Optimus G memang belum dapat dipastikan. Namun menurut rumor yang beredar, produk ini akan segera dirilis akhir Februari ini.
LG Optimus G

Sedikit kabar gembira bagi yang tak sabar menunggu hari perilisan ponsel tergahar si Optimus G, LG akan membuka Pre-Ordernya mulai 18 Februari 2013.

Demikian Info Gadget Seputar LG Buka Pre-Order Untuk Ponsel Tergahar, Semoga Bermanfaat.

Ayo Simak Juga Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi