Spesifikasi Lengkap Ponsel Arsito, Si Ponsel Bongor

Spesifikasi Lengkap Ponsel Aristo - Ternyata rumor mengenai Phablet terbaru dari BlackBerry tak hanya isapan jempol semata. Ya BlackBerry memang tengah dirumorkan menyiapkan ponsel terbaru bernama Aristo yang nantinya akan menjadi tandingan bagi ponsel Samsung si Samsung Galaxy Note.

Seperti yang pernah dibahas ponsel besutan Blackberry si Aristo, Phablet BlackBery 10 si Penantang Galay Note memang sontak ramai diperbincangkan dijagad dunia maya. Dan kini Blackberry secara resmi membeberkan spesifikasi dari Phablet Aristo, berikut spesifikasinya:

Spesifikasi Phablet Aristo

Dari sisi Desain, Ponsel Pintar Aristo nantinya akan mengusung layar dengan lebar 5 Inch serta dibekali dengan teknologi layar OLED yang memiliki resolusi 1280 x 720 dengan kerapatan 295 ppi (pixel per inch).

Untuk bagian performa, dapur pacu utama dari ponsel ini akan digeber dengan prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1.7 GHz dari Qualcomm MSM 8060 Pro dengan GPU quad core dan sudah mengusung konektivitas LTE 4G, kombinasi RAM dengan kapasitas 2GB sepertinya akan semakin memantapkan performa dari ponsel ini.

Untuk fitur multimedia, kabarnya dan menurut sumber yang beredar ponsel ini akan dibekali dengan dua lensa kamera yang memiliki kemampuan mumpuni. Ya ponsel ini akan dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 MP dengan flash, IS, dan zoom 5X, sedangkan untuk second kamera yakni kamera depan disisipi kamera bersolusi 2 MP, baterai 2800 mAh, NFC dan memori internal 16 GB.
Spesifikasi Lengkap Ponsel Arsito, Si Ponsel Bongor
Bocoran Spesifikasi Ponsel Pintar Aristo
Mengenai kapan ponsel ini akan hadir di Tanah Air, belum ada informasi resmi mengenai berita terkati peluncuran di Indonesia. Cek Harga BlackBerry Terbaru