Spesifikasi Fujitsu Lefebook MH330, Netbook Harga 2 Jutaan

Review Spesifikasi Harga Fujitsu Lefebook MH330, Netbook Pertama yang Menggunakan MeeeGo Harga 2,7 Jutaan - Info Gadget. Pasar Netbook memang masih sangat memikat meskipun digempur dengan berbagai macam perangkat canggih terkini seperti Smartphone dan Tablet.

Hal tersebut rupanya tak menyurutkan niat Vendor asal Jepang si Fujitsu untuk meluncurkan produk barunya dikancah netbook. Ya fujitsu memang baru saja mengenalkan netbook terbarunya yang konon menggunakan prosesor Intel Atom Terbaru.

Fujitsu Lefebook MH330 hadir dengan karakter yang digadang-gadang memiliki natural human-centric serta standar masa depan untuk merselancar dan berbagi pengalaman di depan layar komputer. Langkah utama dari hal ini adalah menawarkan beberapa fitur dengan interkasi beserta akses multimedia yang cepat dan nyaman.
Spesifikasi Fujitsu Lefebook MH330, Netbook Harga 2 Jutaan
Spesifikasi Fujitsu Lefebook MH330, Netbook Harga 2 Jutaan

Mengenai spesifikasi utama dari si netbook, Fujitsu mengandalkan prosesor Intel Atom N455 (1.66GHz, 512KB L2 Cache, 667MHz) sebagai daya tumpuan utama, netbook ini memiliki layar 10,1 inci SuperFine WSVGA back-light LED Glare, max. 1024×600 pixels. Memori 1GB DDR3 667MHz, dengan Hard Disk 250GB 5400rpmSATA Drive.

Fujitsu membenamkan sejumlah aplikasi, seperti Cyberlink YouCam, Adobe Acrobat Reader, Sun Microsystems Java Runtime, Fujitsu Hardware, Fujitsu UpdateNavi6, MyRecovery, Fujitsu DVD Sharing Applications, Windows Live Essentials, dan lain-lain.