BlackBerry Diincar Vendor Raksasa

Rumor mengenai akuisisi atau penjualan BlackBerry semakin menyeruak kek publik, hal inipun diperkuat dengan penawaran yang dilakukan sejumlah pembeli terhadap vendor ponsel asal Kanada tersebut. Tak main-main, kono katanya pembeli tersebut siap menggelontorkan dana sejumlah 4,7 miliar untuk memindah tangan BlackBerry.
BlackBerry Diincar Vendor Raksasa
BlackBerry
sumber: www.teknoup.com

Hal ini yang menimbulkan beberapa vendor raksa juga turut melirik perusahaan ponsel pintar yang dahulu pernah berjaya ini. Isu yang beredar dari Reuters yang melaporkan bahwa sang raksasa internet kabarnya juga tertarik untuk mengajukan tawaran terhadap pihak BlackBerry, bahkan beberapa vendor raksasa seperti Samsung, Intel, LG serta Cisco nampaknya juga siap bersaing dengan sang raja internet untuk mengajukan tawaran langsung ke perusahaan ponsel pintar BlackBerry tersebut.

Meskipun penjualan smartphone BlackBerry sudah payah, namun perusahaan ini diincar karena beberapa hak paten yang mereka miliki, belum lagi produk jaringan yang sudah teruji keamanannya. Beberapa calon pembelipun sudah melakukan penawaran dengan melirik fitur menarik yang diusung blackberry yakni keypad yang menjadi andalan dari blakcberry.