Smartphone Android Termahal di Dunia

Review seputar Smartphone Android yang dibanderol dengan harga tinggi - Info Gadget. Banjirnya ponsel pintar dengan sistem operasi terpopuler Android memang membuat para vendor mau tak mau harus menurunkan banderol harganya untuk dapat terus bersaing di kancah pasar global, namun hal tersebut tak membuat Tag Heuer yang dikenal sebagai produsesn jam tangan mewah meluncurkan perangkat ponsel pintar dengn harga yang tinggi.

Tag Heuer memang bukan kali pertamanya dalam peluncuran perangkat seluler dengan banderol mahal, sebelumnya produsen jam tangan ini juga sempat meluncurkan Smartphone Android Premium seperti Tag Heuer Racer dan Medesiist di generasi pertamanya, dan kini pabrikan tersebut kembali meluncurkan perangkat seluler berbanderol mahal generasi kedua.
Smartphone Android Termahal di Dunia
Smartphone Android Termahal di Dunia

Seperti berita yang beredar, Tag Huer merilis Smartphone Android terbarunya dengan harga selangit yakni dikisaran 3.900 euro atau seara dengan Rp 60 Juta.

Desain Tag Heuer Merediist 2 memang terlihat mewah. Dikutip detikINET dari Pocket Lint, Rabu (9/10/2013), handset ini dibuat dengan bahan stainless steel dan layarnya dari kristal safir.

Yang menarik, terdapat tombol khusus yang membuat penggunanya menjadi seperti raja. Cukup menekan tombol ini, maka pengguna akan terhubung dengan pelayan khusus, yang bisa diminta untuk memesan tiket, minuman dan sebagainya.

Dari sisi spesifikasi, sama sekali tidak ada yang istimewa dari Tag Heuer Merediist 2. Layarnya saja hanya berukuran 2,4 inch resolusi 320 x 240 pixel. Dan kameranya 5 megapixel.

Memang ponsel mewah seperti ini lebih mementingkan penampilan, bukan kegarangan hardware. Tag Heuer Merediist 2 bisa dibeli di outlet Tag Heuer dan retailer perhiasan terkemuka.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Smartphone Android Termahal di Dunia, Semoga Bermanfaat