2 Variasi Yang Mewarnai Nokia Android

Info Gadget - 2 Variasi Yang Mewarnai Nokia Android. Perusahaan ternama Yakni Nokia sedang menyiapkan Gadget Android pertama untuk menambah koleksi Smartphone miliknya.
 
2 Variasi Yang Mewarnai Nokia Android
2 Variasi Yang Mewarnai Nokia Android
Memang kita sadari akhir akhir ini Nokia sedang mengalami kegalauan soal Perencanaan Gadget terbarunya ini. Konon Nokia Android Normandy yang akan dibekali prosesor quad-core, namun bocorannya Nokia Android akan dipersenjatai oleh prosesor dual core dengan kecepatan clock 1 GHz.

Selain itu, menurut informasi yang beredar, Nokia Android ini akan memiliki RAM 512 MB, yang ukuran layarnya sebesar 4 inch dengan resolusi 800x480 pixel.

Akan tetapi @evleaks mengungkapkan bahwa Nokia Android ini akan menyusung prosesor quad core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,7 GHz, dan akan diluncurkan pada event Mobile World Congress 2014.

Tak hanya ini, ia pun menyebutkan Nokia android ini akan dilengkapi Ram 1GB, Disusul kapasitas memori internal yang lumayan dengan ukuran 8 GB.

Untuk kamera Nokia Android ini akan didukung dengan kapasitas kamera hingga 5MP, dengan kekuatan Kamera 2000mAh. Meski belum jelas, sistem operasinya kemungkinan sudah akan menggunakan Android 4.4 KitKat. Sedangkan user interface (UI) mengandalkan besutan Nokia sendiri yang konon memiliki tampilan ‘kotak-kotak’ layaknya Windows Phone.

Belum ada yang memastikan kebenaran antara keduanya, dan sampai saat ini dari pihak nokia sendiri belum ada yang mengungkapkan akan spesifikasi Nokia Android sedungguhnya.

Demikanlah informasi mengenai ponsel android pertama nokia, kita tunggu informasi selanjutnya. Semoga bemanfaat yaa..