Hadirnya Ponsel Android Octa Core, Dengan Harga Termurah

Info Gadget - Rumor Hadirnya Ponsel Android Octa Core, berdasarkan Rumor yang beredar di Publik, akan ada Ponsel Android yang memiliki prosesor octa core atau yang diklaim memiliki hingga 8 inti lebih canggih performanya.

Lebih mengejutkan lagi ponsel android ini akan memiliki banderol harga cuma dibawah 2 juta. Akan tetapi bukan vendor ponsel besar yang akan meluncurkan ponsel Android octa core dengan harga dibawah rata rata seperti itu.

Coolpad adalah produsen handset asal China yang baru saja merilis Android 8 inti tersebut. Ponsel canggih ini yang ia berinama Coolpad Great God F1 yang baru saja meluncur beberapa waktu lalu di Negara asal nya China.
Hadirnya Ponsel Android Octa Core, Dengan Harga Termurah
Ponsel Android Coolpad Great God F1
Ponsel ini Rumornya dibekali prosesor 1,7 GHz octa core MT5692 dari MediaTek dan didukung RAM 2GB, yang sangat jauh prosesor dibandingkan ponsel smartphone lainnya. Spesifikasi yang sangat memuaskan yang ditawarkan ponsel ini.

Berdasarkan informasi yang kami terima, ponsel ini memiliki layar 5 inch dengan resolusi 720p, dapat menampilkan tampilan gambar lebih jernih. selain itu, kamera ponsel ini cukup memanjakan anda yang hobby di depan jepretan kamera, karena ponsel ini di beri kapasitas kamera mencapai 5MP.

Selain itu kepsifikasi diatas, ponsel ini di lengkapi Dual SIM, dengan didukung kekuatan baterai hingga 2500 mAh.

Akan tetapi sayang nya ponsel Coolpad Great God F1 baru meluncur di Negara asal nya dengan harga USD 146 atau di kisaran Rp 1,7 juta. Dan belum ada yang memastikan ponsel pintar ini akan diluncurkan ke Negara lain diluar Negara china, namun tidak menutup kemungkinan ponsel canggih ini tidak akan diluncurkan kemana – mana termasuk ke Tanah air.