Kelebihan Dari Sony Xperia Z2

Info Gadget – Sony adalah salah satu perusahaan Lama yang bergelut di ponsel pintar tanah air. Dengan Xperia Z2 ini membawa nama Sony menjadi bangkit seperti dulu.

Kelebihan yang dimiliki Xperia Z2 yakni salah satunya pada layar tanjam yang dimiliki Xperia Z2. Layar super tajam ini berukuran 5.2 inch dengan dukungan resolusi layar 2560x1440 pixel. Kabarnya, Sony akan memamerkan pada ajang Mobile World Congress 2014 yang akan digelar di Barcelona, Bulan Februari 2014 mendatang.

Kelebihan Dari Sony Xperia Z2
Kelebihan Dari Sony Xperia Z2

Menurut akun @evleaks, Xperia Z2 yang punya nama sandi 'Sirius' yang mampu menawarkan kapasitas kamera pertama didunia hingga 20,7 MP.

Selain itu ponsel super ini akan dibekali Prosesor dan kapasitas RAM pada Xperia Z2 juga dipercaya akan lebih kencang dibanding Xperia Z1. Dan Xperia Z2 ini akan mempunyai kekuatan baterai hingga 3700 mAh.

Akan tetapi disayangkan belum ada bocor mengenai Spesifikasi lengkap dan harga yang membanderol ponsel super ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Sony Xperia Z2 terbaru berikutnya. Terimakasih Semoga Bermanfaat  ^,^