Nokia Android Kembali Exis

Info Gadget – Nokia Android Kembali Exis. Kita sadari beberapa waktu kebelangan ini kabar yang datang selalu mengenai Nokia Android, dan saat ini informasi datang mengenai spesifikasi hardware dari ponsel Android low-end ini.

Beberapa bocoran mengenai infomasi ini datang dari jejaring social yakni Twitter, melalui akun @evleaks kami mendapat bocoran seputar Spesifikasi yang akan membekali ponsel android ini.

Pada akun tersebut beliau menyebutkan bahwa ponsel android ini akan memiliki layar 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel, yang menjalankan prosesor Snapdragon 1 GHz dual-core,dan didukung memory RAM 512 MB.
 
Nokia Android Kembali Exis
Nokia Android Kembali Exis
Tak hanya itu, Ponsel android ini akan memiliki Kamera yang lumayan memanjakan calon pengguna Gadget tersebut, rumor nya ponsel ini akan memiliki kapasitas kamera hungga 5MP, dengan system penyimpanan pada memory internalnya hingga berkapasitas 4 GB yang dapat ditambah menggunakan kartu microSD.

Untuk bagian baterai nya, ponsel ini akan menawarkan ketahan pada baterai hingga 1.500 mAh.

Bukan hanya spesifikasi nya saja, evleaks mengatakan bahwa nokia android ini sangat beda dengan android yang sudah kita kenal dipasaran, jika android – android ini selalu menjalankan aplikasi Google Play Store, akan tetapi beda untuk android kali ini, ia rencananya akan menggunakan aplikasi nokia sendiri yakni Nokia Store.

Kabarnya Nokia android ini akan menjalankan Android 4.4 (Kitkat) bisa mengunduh aplikasi-aplikasi Android dari Nokia Store. Untuk aplikasi pengganti Google Maps, Normandy akan dibekali aplikasi peta andalan Nokia, Here. Tak ingin kalah dengan pasaran Android yang beredar, nokia android ini akan dilengkapi Dual SIM didalamnya.

Informasi pemakaian sistem operasi Android di ponsel Normandy didapatkan kali pertama oleh situs The Verge dari beberapa sumber.

Bocoran terakhir yakni dengan sisi covernya, nokia android akan memiliki warna warni seperti nokia lumia miliknya, dan kabarnya nokia android ini akan memiliki 6 seri warna.

Demikianlah informasi mengenai Nokia android , untuk info selanjutnya mengenai Gadget terbaru anda bisa simak disini. Semoga Bermanfaat