Samsung Akan Meluncurkan Galaxy Tab 3 Versi Murah

Info Gadget – Samsung Akan Meluncurkan Galaxy Tab 3 Versi Murah. Belum lama kita dengar beberapa rumor mengenai Salah satu perusahaan besar di dunia yakni Samsung. Saat ini samsung dikabarkan sedang menggarap Galaxy Tab 3 dengan versi murah?

Memang kita sadari semua Smartphone yang Samsung luncurkan dipasaran adalah Smartphone yang tergolong Mahal. Akan tetapi dengan versi Murah ini samsung sengaja melirisnya dengan alasan ingin menyaingi tablet merek lain. 
 
Samsung Akan Meluncurkan Galaxy Tab 3 Versi Murah
Samsung Akan Meluncurkan Galaxy Tab 3 Versi Murah

Rumor sejumlah situs dan blog yang ada diinternet membicarakan ini, inet.detik salah satu situs melansir sebuah sketsa yang diklaim sebagai deskripsi Galaxy Tab 3 Lite. Kamis(16/1/2014) melaporkan bahwa samsung akan menggarap Galaxy Tab 3 dengan versi yang direncanakan nya.

Samsung dikabarkan akan membekali Tab 3 ini dengan Layar 7 inch, yang didukung resolusi layar 1024x600p, selain itu samsung akan menawarkan Tablet ini dengan Prosesor Marvell PXA986 (Cortex A9) 1,2 GHz yang didukung OS Android Jelly Bean serta konektivitas 3G dan lainnya dengan kode seri SM-T110 mengandalkan jaringan WiFi.

Tak hanya itu, ukuran tablet ini pun sudah diketahui beberapa situs. Tablet yang akan berukuran 193x117x9,7mm dengan bobot 310 gram ini akan mempunyai kapasitas memory RAM hingga 1GB dan kapasitas penyimpanan internal 8 GB yang bisa ditambah menggunakan microSD.

Tablet dengan kode seri SM-T111 ini menawarkan kamera 2 MP pada Kamera belakangnya, dengan kekuatan baterai hingga 3600 mAh, Terdapat pula Bluetooth dan GPS.

Kabarnya, versi WiFi Galaxy Tab 3 Lite akan dibanderol lebih murah dibandingkan versi WiFi+3G. samsung versi terbaru ini akan dibanderol dengan harga USD 165. Yang sebelumnya, Galaxy Tab 3 versi murah ini bocor dari dokumen Federal Communications Commission. Dan berdasarkan laporannya, produk ini akan diluncurkan sekitar akhir Januari 2014.