ZTE Mulai Garap Jagoan TIZENnya

Info Gadget – ZTE Mulai Garap Jagoan TIZENnya. Besama akan diselenggarakannya Mobile World Congress (MWC) 2014, ZTE dikabarkan sudah menggarap Jagoan TIZEN miliknya.

Jagoan ia ini kabarnya akan diberikan nama “ZTE Geek” SmartPhone yang akan menambah koleksi jagoan Miliknya. Sebelumnya sempat beredar video berdurasi 3 menit yang menampilkan demo handset Tizen, yang buat kita penasaran. Tampaknya handset tersebut merupakan buatan sang vendor asal Korea Selatan.
 
ZTE Mulai Garap Jagoan TIZENnya
ZTE Mulai Garap Jagoan TIZENnya

Ada beberapa bocoran spesifikasi yang akan membekali ponsel jagoan ini, kabarnya ponsel ini akan memliki layar 5 inch yang didukung sistem operasi (OS) berbeda selain Android. Tak hanya itu, kabarnya ponsel ini memiliki kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 1 megapixel, serta dibekali kapasitas penyimpanan internal 8GB.

Situs internet yakni “inet.detik” mengatakan bahwa Perusahaan asal China ini sebelumnya juga menjadi vendor pertama yang menawarkan handset berbasis OS Firefox, dan Tizen sendiri dikembangkan Samsung bersama Intel. Berbasis Linux, Tizen dipromosikan Linux Foundation sebagai alternatif platform Android. Tizen adalah pengembangan dari platform MeeGo yang dulu dikembangkan Nokia bersama Intel dan LiMo.

Belum ada yang memastikan benar atau tidaknya ponsel pintar yang menjadi jagoannya ini. Tetapi tidak menutup kemungkinan ponsel ini hanya rumor biasa.

Tunggu saja kabar selanjutnya yang kami Post pada Info GadgetKu. Terimakasi