Jagoan Baru 2014 Samsung Adalah Samsung Galaxy S5

Info Gadget - Jagoan Baru 2014 Samsung Adalah Samsung Galaxy S5. Samsung siraja Android ini menjadi nomer satu dikalangan SmartPhone. Apakah ada yang menggeser Samsung dengan jagoan baru Nya, Jagoan Baru, Apa?

Samsung Galaxy S5 akan menjadi jagoan Samsung ditahun ini, walau belum ada kepastian mengenai Gadget siraja ini, akan tetpi rumornya ponsel ini akan direncanakan meluncur pada tanggal 23 February mendatang.

Samsung Galaxy S5 ini rumornya akan menjalankan perangkat android yang dapat memberikan calon pengguna mempunyai kesan cita rasa platform Windows phone saat menggunakannya.
 
Jagoan Baru 2014 Samsung Adalah Samsung Galaxy S5
Jagoan Baru 2014 Samsung Adalah Samsung Galaxy S5
Walaupun nantinya Samsung Galaxy S5 ini akan memiliki tampilan Home screen yang berbeda dengan Galaxy sebelumnya, dan menurut bocoran pada salah satu akun jejaring social yakni twitter dengan nama akun @evleaks yang menampilkan sebuah foto terbaru sebuah home screen yang di klaim milik Samsung Galaxy S5 dengan tampilan yang terkesan mirip rangkaian kotak – kotak seperti live tiles yang dimiliki oleh windows phone.

Berdasarkan informasi yang kami terima mengenai isu ponsel ini. Isu sebelumnya ponsel ini yang nantinya akan mempunyai fitur sensor mata berbeda, namun disayangkan rumor tersebut terbantahkan karena menurut Samsung penggunaan sensor mata nantinya kurang dapat bekerja optimal saat berada pada ruangan yang kurang memiliki pencahayaan.

Untuk bocoran spesifikasinya, ponsel ini akan memiliki layar yang mempunyai lebar 5.25 Inchi (1440 x 2560 pixels) dengan tipe layar AMOLED, dengan kapasitas RAM DDR3 dengan kapasitas space 3 GB, dan dapur pacu Quad-core 64 bit Exynos siap di pasangkan pada perangkat terbaru Samsung ini.

Tak hanya itu, Samsung ini akan mengenadalkan kamera utama yang pertama terbesar yakni 20MP, mengenai harga. “ Ada Harga, Ada Rupa” mungkin kata kata ini yang pas untuk ponsel pintar ini, karena harga yang membenderolnya terbilang Mahal.

Belum ada yang benar – benar menjamin mengenai spesifikasi lengkap yang ditawarkan dan banderol harga yang dimiliki nya. Kita tunggu saya 3 minggu kedepan lagi, selamat menunggu.. hehhe

Semoga bermanfaat yaa