Porsche Menjadi Inspirasi Blackberry

Info Gadget - Porsche Menjadi Inspirasi Blackberry. Porsche merupakan salah satu perusahaan industry Mobil yang cukup terkenal. Blackberry dibawah naungan John Chen melaporkan bahwa perusahaan blackberry yang mengalami keterpurukan mampu bangkit kembali, selain itu blackberry menyatakan bahwa ia bisa seperti perusahaan Porsche tersebut.
 
Porsche Menjadi Inspirasi Blackberry
Porsche Menjadi Inspirasi Blackberry
Perusahaan mobil ternama asal jerman tersebut yang kita tahu penjualan mobil tidak sebanyak perusahaan mobil papan atas lainnya, namun John Chen beranggapan bahwa mobil Porsche memuaskan pengguna dan bisnisnya tetap menguntungkan bagi pemegang saham perusahaan.

Dalam benak Chen, ia akan menjadikan blackberry seperti Porsche di mana volume penjualan ponsel bukanlah segala galanya. Yang terpenting, pengguna puas memakainya dan bisnis BlackBerry terus berjalan dengan baik.

Meninggikan Kamampuan otak ponsel yang canggih menjadi alasan dibandingkan menciptakan ponsel yang abal abal dan murah harganya, kepuasan pengguna sangat diutamakan Chen saat ini, konsep ponsel bagus menjadi bahan pengelolahan blackberry selanjutnya.

Dalam pertemuan Chen angkat bicara mengenai ini, ia mengatakan bahwa "Coba anda lihat industri otomotif saat ini. Tidak semuanya soal volume penjualan yang diutamakan mereka. Perusahaan sepert Porsche? Lamborghini? Porsche melayani segmen khusus di pasar, dan performanya bagus bagi pemilik maupun pemegang saham,"

Semenjak smartphone melampung tinggi, pasaran blackberry terbilang menurun,menurut beberapa peneliti menyimpulakan bahwa BlackBerry mengapalkan hanya 1,9 juta smartphone selama kuartal IV 2013. Semua itu disebabkan karena kurang lakunya BlackBery dipasaran, selain itu dikarena kurangnya aplikasi popular yang pengguna inginkan. Namun Chen menilai aplikasi juga bukan segala galanya.

CEO adalah salah satu pemakai blackberry mengatakan bahwa ia tidak peduli soal aplikasi,alasan ia memakai blackberry yakni karena blackberry memiliki keyboard.

Chen pun menegaskan bahwa BlackBerry tidak akan meninggalkan ponsel yang dibekali keyboard fisik. Selain itu, mereka juga mengunggulkan fitur sekuriti yang diklaim mumpuni.

"Anda tentu tidak mau menanggung akibat jika ada seseorang yang mencuri atau mengubah data Anda. Itu sebabnya setelah Angela Merkel (kanselir Jerman-red) di-hack, dia langsung memakai BlackBerry," yang dikatakan chen selanjutnya.

Apakah blackberry akan tetap menjadikan keyboard andalan mereka untuk ponsel terbrunya? Dan apakah tingkat spesifikasi yang tinggi akan menjadi tawaran ponsel blackberry selanjutnya? Kita nantikan kabar mengenai salah satu perusahaan terbesar didunia ini. Semoga Bermanfaat