Review Samsung Galaxy Note 3 Neo, Di Indonesia Harga Hanya 6,7 juta

Info Gadget - Review Samsung Galaxy Note 3 Neo, Harga Hanya 6,7 juta. Samsung Galaxy Note 3 Neo ini yang di kabarkan dengan versi murah oleh beberapa situs internet, kini emang benar. Semua itu dibuktikan bahwa Samsung Galaxy Note 3 Neo ini hanya di banderol Samsung seharga 6,7 juta.

Review Samsung Galaxy Note 3 Neo, Di Indonesia Harga Hanya 6,7 juta
Review Samsung Galaxy Note 3 Neo, Di Indonesia Harga Hanya 6,7 juta
Tak butuh waktu yang lama untuk ponsel ini diperkenalkan di Negara kita yakni Indonesia. Banderol handphone ini terungkap karena distributor ponsel indokom membenarkan untuk program promis perdana yang akan diadakan Samsung di dalam negeri.

Smartphone yang diberi nama lain yakni “Lite” ini sudah bisa di order oleh peminat Gadget tanah air, indokom mengatakan bahwa “ ia akan mengajak penggila Gadget Samsung khususnya untuk mengorder smartphone ini selagi smartphone masih banyak stocknya.”

Sangat disayangkan, indokom belum bisa memastikan ponsel yang ingin diperkenalkan di tanah air ini merupakan note 3 neo yang memiliki versi hexa core LTE+ atau sebatas 3G.

Pada aritikel sebelumnya, saya sudah berbagi informasi mengenai peluncuran Samsung Galaxy note 3 neo ini yang sudah meluncur di Negara Jerman, saya ingin mengulas sedikit harga yang membanderol ponsel ini di Negara sana, di jerman untuk Samsung Galaxy Note 3 Neo dengan versi LTE+ di angka 529 euro atau di kisaran Rp 8,7 juta sedangkan versi HSDPA+ dibanderol 499 euro atau sekitar Rp 8,2 juta.

Untuk Samsung note 3 sendiri ditanah air memiliki banderol yang sama dengan ukuran layarnya yang “JUMBO”, hanya nya terbilang sangat mahal, smartphone tersebut seharga 8,8 juta rupiah.

Ada harga ada rupa, Samsung Galaxy note 3 neo mengalami pengurangan spesifikasi yang sama dengan kelas harga yang membanderolnya, Note 3 Neo memiliki layar 5,5 inch, tetapi resolusi Neo 'hanya' 1280x720 pixel, sedangkan Galaxy Note 3 sudah full HD (High Definition).

Untuk Samsung Galaxy note 3 neo ini memiliki 2 versi model yang berbeda, untuk model LTE+ memakai prosesor hexa core yang terdiri dari dua core 1,7GHz Cortex A15 dan 4 core 1,3GHz Cortex A7. Sedangkan model HSPA+ memakai prosesor 1,6GHz quad core.

Seperti yang saya sampaikan diatas, belum ada yang mengetahui versi apa yang akan diperkenalkan di Indonesia saat ini.

Spesifikasi lainnya yakni kamera utama yang memeiliki kemampuan lensa sebesar 8MP dengan sensor BSI, dan kamera depan masih mengandalkan 2 MP, untuk memori internal ponsel ini sudah termasuk smartphone yang mengandalkan kapasitas memory hingga 16GB, dengan dukungan slot microSD, tak hanya itu Samsung Galaxy note 3 Neo dilengkapi stylus S Pen beserta fungsi-fungsi yang sama seperti di Note 3.

Mengenai kemampuan pertahanan pada baterai, Note 3 Neo dibekali kapasitas 3.100 mAh, dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Secara desain, tampilan Neo dan Note 3 sangat identik.

Kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai Smartphone mana yang akan di tawarkan Samsung untuk pecinta Gadget Tanah air. Semoga Bermanfaat yaa