System Tahan Air Pada Galaxy S5, Sony Pun Berkomentar

Info Gadget - System Tahan Air Pada Galaxy S5, Sony Pun Berkomentar. Sony adalah produsen yang cukup tenar namanya di dunia.

Seperti yang kita ketahui, Sony telah mengantongi sertifikasi IP67 yang menjelaskan bahwa sony adalah salah satu produsen yang memakai system flagship yang bisa diartikan ponsel Android kebal terhadap cuacana hujan dan debu.

Kekebalan terhadap debu dan air ini mampu memberikan keamanan hingga air didalamnya.

System Tahan Air Pada Galaxt S5, Sony Pun Berkomentar
System Tahan Air Pada Galaxt S5, Sony Pun Berkomentar
Yang kita ketahui juga, Jagoan Sony yang memakai system ini telah diluncurkan pada tahun 2013 yang lalu, ponsel ini yang akrab dengan seri Xperia Z1, dan Xperia Z2 ini telah menjadi ponsel anti air kelas atas.

Ditahun ini, dengan system yang sama. Samsung menawarkan system ini untuk jagoan terbarunya yakni Galaxy S5 yang masih menjadi berita hangat didunia.

Masalah ini sangat ditanggapi oleh pihak Sony, sampai – sampai beliau mengatakan bahwa ia tidak khawatir terhadap jagoan Samsung yang memiliki system sama dengan jagoan kami, karena bisa dilihat pada pasaran tanah air maupun dunia, Kami (sony) telah jauh Populerdengan ponsel tahan air dan debu.

Jika anda lihat pada spesifikasi yang membekali jagoan masing masing, Pada Samsung Galaxy S5 memang ia memiliki sertifikasi IP67, yang airtinya ponsel ini hanya sanggup terendam hingga 30 menit saja, sedangkan Jagoan dari sony yang menawarkan sertifikasi IP58 bisa diartikan bahwa ponsel ini jauh lebih lama terendam dibandingan Galaxy S5 yang hanya 30 menit saja.