Harga Speedup Smartwatch, Jam Tangan Pintar Rasa Lokal

Info Gadget - Tak bersaing diperangkat seluler saja, Speedup kini juga mulai menjadi penjegal para produsen ternama seperti Samsung yang telah terlebih dahulu meluncurkan smartwatch.
MWC 2014 yang berlangsung di Barcelona kemarin merupakan peluncuran perdana dari jam tangan pintar besutan SpeedUp.
Konon, smartwatch yang diluncurkan telah dibekali dengan OS Android terbaru yakni KitKat. Perlahan tapi pasti para produsen ponsel mulai ikut terjun menggelontorkan smartwatch, jam tangan pintar yang dirancang sebagai pendamping ponsel Android atau iPhone.
Speedup Smartwatch hadir dengan dimensi 49,9 x 38,5 x 12,2 mm, berat, dengan layar sentuh 1,54 inci resolusi 240 x 240 piksel. Sedangkan untuk catu daya mengandalkan lithium polymer 300 mAh.
Speedup Smartwatch juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP57, itu artinya jam ini bisa direndam hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.
Harga Speedup Smartwatch, Jam Tangan Pintar Rasa Lokal

Fungsi lain yang tak kalah menarik adalah keberadaan Gyrometer. Fitur ini membuat jam otomatis hidup saat digerakan hingga kemiringan tertentu. Jadi tak perlu lagi memencet tombol power untuk melihat waktu, tinggal arahkan jam tangan ke muka maka layar smartwatch langsung hidup.
Lantas Bagimana dengan banderol harganya?
Menurut beberapa informasi yang coba dihimpun oleh Info Gadget, Jam tangan pintar besutan SpeedUp ini kabarnya bakal dibanderol dikisaran harga Rp 1,5 Juta.

Bagaimana, Berminat untuk membeli?