Review Infinix Smart 6 NFC, Spesifikasi Harga

SIGER TEKNO - Review Spesifikasi Harga Infinix Smart 6 NFC. Infinix Smart 6 NFC sah di-launching di Indonesia. Sama sesuai namanya HP ini bawa feature NFC, tetapi yang memikat harga hanya Rp 1 juta-an.


Karena ada feature NFC mempermudah pemakai pengecek dan isi ulangi kartu uang electronic . Maka pas digunakan untuk mereka yang menyukai memakai angkutan umum.


"Menjadi DNA Infinix untuk selalu bereksperimen dan mendatangkan produk terbaik ke tengahnya warga Indonesia. Ini kali, kami mendatangkan Infinix Smart 6 NFC sebagai handphone dengan feature NFC terbaik di kisaran harga sejutaan," tutur Sergio Ticoalu sebagai Country Pemasaran Manajer Infinix Indonesia.


Spesifikasi Infinix Smart 6 NFC


Infinix Smart 6 NFC mengangkat monitor yang cukup lega. Ukuran 6,6 inch dengan resolusi HD+.

Review Infinix Smart 6 NFC, Spesifikasi Harga


Sisi monitor dihias notch tetes air sebagai sarang untuk camera 5 MP. Infinix memberi tingkat kecemerlangan sampai 500 nit hingga membuat nyaman dipakai di bawah cahaya Matahari sekalinya.


Untuk mendokumentasikan peristiwa, HP ini mengikutkan dua camera pada bagian belakang. Memadankan camera 8 MP + AI Cam, dijanjikannya hasil photo yang tajam dan ceria.


Performa Infinix Smart 6 NFC didukung chip Unisoc SC9863A yang dipadankan dengan RAM 2 GB. Memory internnya 32 GB, jika kurang disiapkan slots microSD yang memberikan dukungan sampai 512 GB.


Ada battery 5.000 mAh yang terpasang dalam Infinix Smart 6 NFC. Diperlengkapi tehnologi Power Marathon. Dengan feature ini, pemakai bisa mendapatkan tambahan daya walaupun battery Infinix Smart 6 NFC ada di tingkat rendah.

Review Infinix Smart 6 NFC


Infinix Smart 6 NFC juga disokong dengan DTS Audio Processing + Beez 2.0 yang bisa tingkatkan output audio. Tidak lupa, handphone ini telah memberikan dukungan material anti bakteri yang berguna untuk kesehatan pemakai.


Harga Infinix Smart 6 NFC


Harga Infinix Smart 6 NFC di Indonesia dilepaskan Rp 1.299.000. Tetapi saat sesion flash sale di Blibli pada 21 Desember 2021 harga dipotong jadi Rp 1.209.000.


Comments