Tips Merubah Tampilan Android Seperti iPhone 5

Info Gadget – Tips Merubah Tampilan Android Seperti iPhone 5. Seperti yang diketahui Android merupakan suatu sistem operasi yang bertumpu pada open sourcenya. Artinya Android memberikan ruang bagi para pengguna untuk berkreasi dengan aplikasi aplikasi mereka sendiri.

Bahkan tampilan pada menu maupun interface dapat dimodifikasi seperti tampilan pada Apple iPhone seperti iPhone 5. Lalu Bagaimana caranya, Simak Tips Merubah Tampilan Android Seperti iPhone 5.
Tips Merubah Tampilan Android Seperti iPhone 5

Berikut ini adalah "Tips Merubah Tampilan Android Seperti iPhone 5":
  • Untuk merubah tampilan Android anda, install aplikasi bernama "Fake iPhone 5" buatan The Big Byte. Setelah aplikasi terinstall tekan tombol home, akan muncul pilihan "complete action using". Centang "use by default for this action," untuk memilih default launcher, dan pilih iPhone 5. Dan tampilan home perangkat android anda akan terlihat seperti iPhone.

  • Anda bisa memilih tampilan seperti iPhone 4S dengan 4 baris, atau memilih tampilan iPhone 5 dengan 5 baris. Caranya klik tombol menu, kemudian pilih advance, akan muncul pilihan iPhone 5 dan iPhone 4S, pilih sesuai selera anda.

  • Setelah tampilan home terlihat seperti iPhone 5, kini saatnya merubah tampilan lockscreen. Install aplikasi bernama "Smart iPhone 5 Lock Screen", setelah terinstall buka aplikasi tersebut dan pastikan"enable screen" tercentang. Anda bisa mengganti wallpaper, pilih "App Setting," kemudian pilih "Phone gallery" untuk memilih wallpaper dari koleksi anda, atau memilih "App gallery" untuk memilih wallpaper bawaan aplikasi ini. Anda juga bisa memilih untuk menyalakan suara lock atau getar.

Dan sekarang perangkat Android anda terlihat seperti iPhone 5. Mudah bukan cara merubah tampilan Android seperti iPhone?

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar gak ketinggalan informasi.


Demikian Info Gadget Seputar Tips Merubah Tampilan Android Seperti iPhone 5, Semoga Bermanfaat.