Spesifikasi Harga Axioo PicoPad 7, Tablet Android QuadCore 7 Inch Murah Terbaru

Review Spesifikasi Harga Axioo PicoPad 7, Tablet Android Jelly Bean dengan prosesor Quad Core 7 Inch Harga Terjangkau - Info Gadget. Axioo sang vendor lokal juga turut meluncurkan Tablet Android terbarunya dengan seri PicoPad 7 sebagai lanjutan dari seri sebelumnya.

Ya persaingan di segmen lokal memang tengah mencuat, pasalnya hampir seluruh vendor lokal kini berlomba-lomba meluncurkan gadget terbaru dengan peforma dan harga terjangkau.

Axioo memang bisa dikatakan sebagai vendor baru di dunia gadget namun mengenai kualitas produknya tak perlu diragukan lagi. Salah satunya Tablet Android Axioo PicoPad 7 yang memiliki spesifikasi gahar sera fitur menarik namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.
Spesifikasi Harga Axioo PicoPad 7, Tablet Android QuadCore 7 Inch Murah Terbaru
Axioo PicoPad 7, Tablet Android QuadCore 7 Inch Murah Terbaru

Axioo PicoPad 7 hadir dengan bentang layar yang berukuran standar tablet yakni 7 inch dengan ketebalan yang mencapai 7,9mm yang dilengkapi dengan teknologi layar IPS LCD 5 point capacitive touch beresolusi 1024 x 768 pixel yang dapat dipastikan akan memanjakan pengguna karena gambar yang dihasilkan cukup menakjubkan.

Meskipun ditopang dengan layar yang bisa dikatakan mendekati sempurna namun di sisi fitur multimedia sepertinya kurang begitu gahar. Pasalnya dua buah lensa kamera yang disematkan dibagian belakang dan depan hanya dibekali dengan lensa yang memiliki resolusi masing- masing 2MP dan 0.3MP.

Beralih ke sesisi performa, untuk urusan yang satu ini Axioo memang tak main-main akan tablet android terbarunya. Pasalnya dapur pacu utama dari si PicoPad 7 digeber dengan CPU MTK8389 Cortex A7 GHz Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2Ghz serta performanya ini juga sudah didukung RAM berkapasitas 1GB dipastikan kecepatannya akan lebih optimal dan semakin memanjakan para pengguna untuk menikmati beragam Aplikasi Android Terbaik yang telah disediakan.

Untuk urusan pengelolaan grafis Axioo sudah percayakan pada PowerVR SGX 544, Sedangkan untuk penyimpanan data anda tidak perlu khawatir karna di bagian dalamnya adan 8 GB dan diluarnya juga ada tambahan berupa microSD 32 GB. Sedangkan sebagi penopang segala aktivitas sudah pasti sangat sempurna berket keberadaan Baterai Li-Ion yang miliki kapasitas 4000 mAh.

Soal harga Axioo PicoPad 7+ 3G dibandrol dengan kisaran harga Rp2,399,000,- saja.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Axioo Picopad 7, Semoga Bermanfaat