Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1E, Tablet Android Jelly Bean 1 Jutaan

Review Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1E, Tablet Android Jelly Bean 1 Jutaan - Info Gadget. Advan sepertinya juga tak ingin tinggal diam melihat persaingan di kalangan vendor lokal, pasalnya Advan juga baru-baru ini telah mengenalkan Tablet Android Terbarunya yakni Vandroid T1E.

Tablet Android Advan Vandroid T1E hadir dengan menawarkan beragam fitur menarik yang menjadi ciri khas vendor lokal di perangkat ponsel pada umumnya. Namun sebelum membahas mengenai fitur mari kita simak review lengkapnya berikut.

Vandroid T1E hadir dengan bentang layar standar tablet yakni  7 inch dengan teknologi TFT (teknologi Touchscreen yang sangat canggih) sehingga memuluskan jemari anda untuk memainkan tablet pintar android ini.Menilik dari segi desain tablet ini sangat jelas memanjakan mata serta didesain dengan unik berdesain mewah serta modern cocok untuk anda yang berjiwa muda.
Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1E, Tablet Android Jelly Bean 1 Jutaan
Advan Vandroid T1E, Tablet Android Jelly Bean 1 Jutaan
Seperti yang telah diutarakan di awal tadi mengenai fitur menarik yang sebagai ciri khas vendor lokal dalam ponselnya yakni dukungan teknologi Dual SIM GSM yang membuat para pengguna semakin bebas memilih kartu SIM kesayangan untuk disematkan di tablet pintar ini. Fitur konektivitaspun juga dibekali dengan fitur canggih seperti 3G.

Lalu bagaimana dengan performanya?
Urusan performa sepertinya tak perlu diragukan lagi. Pasalnya dapur pacu utama dari Tablet Android Advan Vandroid T1E digeber dengan prosesor Dual Core serta telah dilengkapi dengan sistem operasi up to date yakni Android Jelly Bean 4.1 yang dikombinasikan dengan RAM yang berkapasitas 512MB semakin membuat para pengguna dapat menikmati beragam Aplikasi Android Terbaik dengan nyaman.

Harga Advan Vandroid T1E

Untuk masalah harganya sendiri tablet ini akan dibanderol di kisaran harga yang sangat murah yakni hanya seharga 1,3 jutaan rupiah saja. Tentunya hal ini sangat menari mengingat sepsifikasi serta fitur yang ditawarkan begitu lengkap namun harganya hanya 1 jutaan saja. Bagaimana anda tertarik untuk membeli tablet ini?

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1E, Semoga Bermanfaat