21 February, Xiaomi Meluncur Di Singapura

Info Gadget - 21 February, Xiaomi Meluncur Di Singapura. Xiaomi yang asal china ini akhirnya akan meluncur ke Negara keluar China.

Singapura menjadi Wilayah pertama di Asia Tenggara, jika Negara tetangga Indonesia ini sudah ingin diluncurkan oleh ponsel ini, lalu Negara ( Indonesia ) kita kapan ??

Kabarnya ponsel ini akan meluncur ke Singapura pada akhir February mendatang, yang tepatnya akan diluncurkan pada tanggal 21 February 2014 yang hadir 7 hari lagi.

Redmi menjadi salah satu pasar trandisional yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, salah satu benner iklan Xiaomi RedMi, tertulis jelas ponsel 'beras merah' ini siap menghampiri Negeri Singa pada 21 Februari mendatang.
 
21 February, Xiaomi Meluncur Di Singapura
21 February, Xiaomi Meluncur Di Singapura
Ponsel yang kabarnya akan menyusung prosesor quad core dengan kecepatan clock 1,5 GHz dan bentang layar 4,7 inch, ponsel ini yang dilengkapi fitur dual SIM dan user interface (UI) MIUI yang menjadi andalan vendor yang kerap disebut sebagai Apple dari China tersebut.

Dilaporkan setelah Negara singapura, ponsel ini akan menjajaki Negara Asia Tenggara lainnya, ponsel ini akan mendatangi Negara Thailand, Vietnam, Malaysia, dan termasuk Indonesia.

Ponsel yang memiliki layar 4,7 inch ini akan dibanderol dengan harga yang sangat ramah kantong pengguna Gadget, untuk harga ponsel ini ditawarkan sebesar USD 130 atau sekiar Rp 1,5 jutaan.

Kita tunggu terus kedatangan ponsel ini di Tanah Air, dan tunggu kabar selanjutnya mengenai ini. Semoga Bermanfaat