Spesifikasi Harga Smartfren Andromax T Terbaru February 2014

Review Spesifikasi Harga Smartfren Andromax T, Smartphone Android QuadCore Murah Terbaru - Info Gadget. Lagi, Operator Telekomunikasi CDMA yang kini tengah merajai pasar lokal kembali menyuguhkan dua perangkat sekaligus untuk melengkapi seri-seri sebelumnya. Seperti yang diketahui bulan lalu, Smartfren baru saja meluncurkan Smartfren Andromax U2 sebagai pelengkap dari U Limited, dan kini Smartfren kembali meluncurkan dua seri terbaru dari seri tablet dan ponsel pintar.

Smartfren Andromax T hadir dengan balutan body ramping dan stylish serta performa yang tentunya mumpuni akan menjadi andalan baru bagi Smartfren, terlebih banderol harga yang relatif ramah dikantong juga bakal menjadi faktor penting dalam menarik para konsumen.

Lalu apa yang lebih menari dari Andromax T, mari simak selengkapnya:

Desain
Diawali dari sisi desain, Andromax T memang tampil beda tak seperti seri sebelumnya. Pasalnya ponsel pintar android terbaru ini memiliki body yang ramping serta bergaya stylish terlebih dengan ukuran bentang layar 4.3 inch yang dipersenjatai dengan teknologi layar IPS, TFT Capacitive Touchscreen yang telah mendukung 16M colors serta OGS Display yang berukuran 540 x 960 pixels yang sejatinya akan membuat para pengguna bakal merasa nyaman dengan layar.

Fitur Multimedia
Tak hanya dari sisi desain saja yang memikat, namun dari fitur multimedia jelas perangkat yang satu ini menawarkan fitur-fitur yang cukup mumpuni meskipun fitur mutimedia ini terbilang masih sama dengan fitur ponsel di smartfren lainnya. Salah satunya adalah fitu kamera yang dibekali dengan lensa beresolusi 8MP untuk kamera primernya sedangkan kamera depan dipasang 2MP yang memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati fasilitas Video Chat maupun Video Call.

Lantas, bagaimana dengan performa dari si Smartfren Andromax T? mari kita ulas lebih dalam lagi.

Performa
Mengenai performa sepertinya para pengguna tak perlu khawatir, pasalnya ponsel ini cukup mumpuni dan sama dengan ponsel sebelumnya. Dari dapur pacu utama, Smartfren membekali prosesor QuadCore dari Snapdragon Qualcomm Snapdragon MSM8225 yang memiliki kecepatan hingga 1.2GHz dan kombinasi RAM yang berkapasitas 1GB tentu menambah maksimal performa dari si ponsel terlebih lagi dukungan internal memori 4GB membuat para pengguna semakin nyaman dalam menikmati beragam aplikasi android kesayangan.
Spesifikasi Harga Smartfren Andromax T, Smartphone Android Murah Terbaru
Smartfren Andromax T, Smartphone Android QuadCore Murah Nan PowerFull

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax T

  • Jaringan: CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5GB) + GSM
  • CPU: Quad-Core 1.2GHz.
  • GPU: Adreno 203
  • Memori: ROM 4GB, RAM 1GB 
  • OS: Android 4.1 Jelly Bean
  • Kamera utama: 8 MP Autofocus dengan LED Flash
  • Kamera sekunder: 2MP
  • Konektivitas: Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot hingga 5 pengguna, Bluetooth 3.0 with A2DP
  • Baterai: 1.600 mAh

Andromax T sedianya bakal dilepas ke pasar dengan banderol sekitar Rp1.799.000. Dengan harga segitu, pengguna sudah dapat menikmati smartphone Android 4.1 Jelly Bean dengan layar berukuran 4.3 inchi berteknologi IPS with one glass solution.