Iklan Terbaru Huawei, Meledek Samsung dan Apple

Info Gadget - Iklan Terbaru Huawei, Meledek Samsung dan Apple. Memang tak biasa huawie menyisipkan vendor lain di setiap iklannya. Namun, saat ini dalam iklan terbarunya, Huawei meledek vendor besar dunia yakni Samsung dan Apple.

Dalam video yang mengenalkan produk terbarunya, ia menampilkan interaksi di antara pengguna smartphone mirip iPhone dengan asisten virtual seperti Siri.

Video yang menerangkan dalam pertanyaan tersebut, siri sendiri adalah sebuah tawaran tablet dan smartphone terbaru yang akan dikeluarkan beberapa waktu mendatang.

Iklan Terbaru Huawei, Meledek Samsung dan Apple
Iklan Terbaru Huawei, Meledek Samsung dan Apple
Rumornya smartphone terbaru ini akan dibekali kamera depan, dan salah satu tablet terbaru ini akan menawarkan jaringan LTE. Tiga gadget tersebut siap meramaikan panggung perhelatan Mobile World Congress 2014.

Yang diherakan, menjelang akhir tayangan video, pada saat si pengguna smartphone bertanya siapa yang membuat gadget tersebut: "Fruit or Somesong?," tanyanya. Asisten virtual itu pun menjawab "No, They are Huawei. It looks like Huawei is ready toamaze the world again."

Fruit dalam ucapan si pengguna smartphone tampak seperti merujuk pada Apple yang merupakan nama buah-buahan. Sementara Somesong, pengucapannya mirip dengan brand Samsung.
Dalam berita yang beredar saat ini, huawei memiliki ambisi besar untuk menyaingi Apple dan Samsung saat ini.

Semua itu dibuktikan dalam beberapa waktu lalu, bahkan dalam waktu dekat huawei meluncurkan beberapa smartphone android, atau tablet dalam selisih waktu tak lama.

Shao Yang, Chief Marketing Officer Huawei angkat biacara mengenai ini, dalam berbicara ia mengatakan bahwa "Tujuh tahun lalu, tidak ada yang percaya Apple bisa sedemikian sukses, dan mungkin lima tahun lalu hal itu juga berlaku untuk Samsung."

Dalam perkataannya ini disimpul betapa kegigihan ia ingin menggeser dua vendor besar tersebut, akan tetapi mereka sadar masih ketinggalan soal persepsi merek yang mungkin dianggap kelas dua di sebagian negara.

Apakah ia mampu melampaui dua vendor besar ini, kita tunggu kabar berikutnya mengenai informasi ini. Semoga Bermanfaat