Samsung Galaxy Edu-Tabs , Pelengkap Pendidikan Anak

Info Gaget – Samsung Galaxy Edu-Tabs , Pelengkap Pendidikan Anak. Raja android yang beasal dari korea selatan ini sudah resmi meluncurkan Galaxy terbarunya beberapa waktu yang lalu. Dan kabarnya Samsung yang satu ini sengaja menciptakan Tablet terbaru ini untuk membidik kalangan pelajar mulai dari TK hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pada ajang CES 2014 yang diadakan beberapa waktu yang lalu, Samsung berhasil memperkenalkan 4 tablet unggulan miliknya, dan tak selang beberapa lama. Dan kemudia disusul dengan Galaxy Tab 3 Lite dan lainya.
 
Samsung Galaxy Edu-Tabs , Pelengkap Pendidikan Anak
Samsung Galaxy Edu-Tabs , Pelengkap Pendidikan Anak
Samsung Galaxy Edu-Tabs adalah tablet yang mengusung layar berukuran 10.1 inch dengan adanya dual kamera yang akan berjalan dengan OS Android 4.4 KitKat, selain itu tablet ini dirancang khusus untuk menunjang dalam kegiatan pendidik. Kegiatan pendidikan, maksudnya?

Nah, ditablet ini adalah tablet yang nantinya berisi berbagai macam program pendidikan, yang memungkinkan siswa bisa mendapatkan program-program pendidikan tersebut secara digital.

Menurut kabar yang kami terima, Samsung merencanakan Peluncuran tablet ini pada USA sekitar bulan April 2014 mendatang. Memang belum ada yang menjelaskan bahwa spesifikasi secara lengkap dan harga yang membanderolnya, tetapi jangan khawatir tak menutup kemungkinan tablet ini tidak meluncur ke tanah air Indonesia.

Nantikan peluncuran dan informasi selanjutnya mengenai tablet pelengkap pendidikan anak kesayang anda. Semoga bermanfaat