Lenovo Thinkpad L-series


INFO GADGET. Produsen Laptop Lenovo tengah menyiapkan jajaran laptop terbarunya dengan berbagai fitur. Lenovo hadir dengan Lenovo L-Series dalam 2 Pilihan ukuran yaitu 14-inci (Lenovo Thinkpad L430) dan 15-inci (Lenovo Thinkpad L530).

Laptop kelas bisnis Lenovo memang identik dengan ukurannya yang besar. Namun, aturan tersebut tidak berlaku pada Lenovo Thinkpad L-series terbaru ini. Bentuknya lebih tipis dan bobotnya lebih ringan dibandingkan Thinkpad L-Series generasi sebelumnya.

Tampilan keyboard juga terlihat berbeda. Untuk memberikan kenyamanan sekaligus gaya, Lenovo menghadirkan keyboard bermodel chiclet yang sama dengan Lenovo Thinkpad Edge dan Lenovo X1.

Kinerjanya semakin memadai berkat prosesor Ivy Bridge yang ditunjang dengan memori RAM DDR3 sebesar 8GB. Berkat prosesor Ivy bridge yang irit listrik, daya tahan baterai ThinkPad L-Series ini mampu bertahan hingga sekitar 9.5 jam. Lenovo juga menyertakan fitur RapidCharge yang diklaim dapat mempersingkat waktu pengisian baterainya.

Meskipun Thinkpad L-series lebih diperuntukkan untuk bisnis, sektor multimedia juga tetap mendapat perhatian. Hal tersebut terlihat dengan disematkannya kartu grafis tambahan untuk menemani kartu grafis onboard.

Namun sayangnya, hingga saat ini pihak Lenovo belum mengabarkan secara jelas spesifikasi kartu grafis yang digunakan L-Series ini. Untuk menampung semua file multimedia dan tugas kantor Anda, Lenovo juga menyediakan ruang penyimpanan berkapasitas hingga 1TB yang sangat luas.

Comments