Samsung Luncurkan Galaxy Note

INFO GADGET Terbaru, Samsung seakan tidak puas dengan pencapaian bersamaan dengan produk Smartphonenya, kini dikabarkan Samsung akan launch kan Smartphone baru yaitu Galaxy Note.

Samsung Luncurkan Galaxy Note sebagai upaya Samsung untuk semakin mendominasi pasar gadget yang berisikan Ponsel Pintar Smartphone.

Samsung sedang menyiapkan amunisi terbarunya. Setelah merilis Samsung Galaxy S III, vendor asal Korea Selatan ini dikabarkan membuat kelanjutan dengan Luncurkan Galaxy Note, gadget perpaduan antara smartphone dengan tablet PC.

Galaxy Note 2 atau apapun nama yang diberikan nanti, disebut-sebut akan dirilis pada Oktober 2012. Konon, layarnya akan sedikit lebih besar lagi dibanding Galaxy Note original yang sebesar 5,3 inch.

Dilansir IntoMobile dan dikutip detikINET, Rabu (20/6/2012), Samsung kabarnya akan membenamkan teknologi layar fleksibel versi awal di Galaxy Note 2. Samsung memang telah memperkenalkan layar AMOLED fleksibel yang dijuluki sebagai YOUM pada awal tahun ini.

Sedangkan prosesornya mengikuti tren smartphhone zaman sekarang, yaitu quad core. Sistem operasi Galaxy Note 2 direncanakan sudah Android Jelly Bean, sukesor Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Galaxy Note awalnya sempat diragukan bakal sukses karena terlampau jumbo. Namun demikian, handset ini ternyata cukup diminati dan telah terjual jutaan unit.

Sekian INFO GADGET seputar Samsung Luncurkan Galaxy Note 2, Semoga bermanfaat

Comments