SmartFren Xtream Hotspot, Ponsel Terbaru Smartfren

Info Gadget – Smartfren Xtream Hotspot, Ponsel Terbaru Smartfren. Ponsel Xtream Hotspot yang merupakan Ponsel terbaru dari Vendor Haier yaitu Smartfren yang diluncurkan September ini.

Ponsel Xtream Hotspot ini dilengkapi dengan fungsi Wi-Fi Hotspot yang memungkinkan 5 perangkat menikmati layanan internet secara bersamaan.

Pihak Smartfren mengklaim, akses jaringan nirkabel Wi-Fi pada Xtream Hotspot dapat dihubungkan ke lima perangkat dalam waktu yang sama, dengan cara tethering.

Xtream Hotspot dipoduksi oleh vendor Haier asal China. Ponsel ini menggunakan teknologi berbasis CDMA 2000 1x EV-DO Rev. A (3,5G), yang diklaim memberi kecepatan akses internet hingga 3,1Mbps.
"Jangkauan Wi-Fi dari ponsel ini berkisar antara 5 sampai 10 meter," kata Sukaca Purwokardjono, Head of Core Products Smartfren. Ia menambahkan, hotspot ini dapat di-setting menggunakanpassword demi keamanan pengguna.

Selain menjadi Wi-Fi hotspot, ponsel ini juga bisa digunakan sebagai modem yang dihubungkan ke komputer bersistem operasi Windows dan Mac. Sukaca mengatakan, software driver modem-nya dapat diunduh di situs web Smartfren.

Xtream Hotspot juga dilengkapi dengan fitur kamera, radio, Bluetooth, browser, sosial media, dan email. Ponsel ini mulai dipasarkan pekan depan, dibanderol dengan harga Rp 399.000, termasuk paket data gratis 12GB dari Smartfren.

Sekian Info Gadget Seputar Xtream Hotspot Ponsel Terbaru, Smartfren Semoga Bermanfaat.

4 Comments

  1. bisa buat wifi, bisa buat modem. ehm, 400ribuan. wah keren nie. mantap emang si smart walau kadang kecewa juga ma layanannya. hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob,, baru juga tuh keluar Smartfren EXtream kini keluar lagi Si Xtream Hostpot,, Mantaff

      Hapus
  2. ini handphone keren nih yang punya dan bisa jadi hotspot yach sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob,,, tapi cuman ke 5 perangkat aja

      Hapus