Smartfren Luncurkan Smartfren Andromax

Smartfren Luncurkan Smartfren Andromax

Info Gadget – Smartfren Andromax muncul Ditengah persaingan super ketat di pasar Gadget smartphone, Smartfren seakan tidak puas dengan pencapaian smartfren sekarang. Hal ini diperkuat dengan diluncurkannya smartphone dari Smarfren yang bernama Smartfren Andromax

Smart kini menjadi Smartfren yang sukses sebagai penyedia layanan Telekomunikasi berbasis teknologi CDMA ternama di Indonesia ikut andil dalam persaingan produk smartphone.

Hari ini meluncurkan Smartfren Andromax. Smartphone yang mengusung tagline, Work.Play.Fun ini mengusung Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone baru penuh gaya ini menampilkan semua fitur inti khas Android yang bisa menghubungkan penggunanya agar terus terkoneksi, serta menawarkan konektivitas teknologi CDMA EV-DO Rev A.

Smartfren Andromax memiliki layar TFT berukuran 3,5 inci yang akan membuat penggunanya nyaman dalam mengeksplorasi ribuan aplikasi dan game yang dapat diperoleh secara gratis di Google play store (dulu dikenal dengan Android Market).

Bagi pengguna yang gemar streaming youtube, akan terasa nyaman dengan kecepatan internet hingga 3,1 Mbps dan prosesor Qualcomm MSM7625A yang ditanamkan di dalamnya.

Smartphone ini menjadi semakin kompetitif karena ditawarkan bersama Kartu Smartfren yang memiliki keunggulan dalam kecepatan akses internet serta pembiayaan yang hemat, dan mendukung teknologi CDMA EV-DO Rev A. Sementara OS yang digunakan adalah OS 4.0 Ice Cream Sandwich.

Paket Smartfren Andromax (bonus volume data 500MB) bersama kartu Smartfren ditawarkan dengan harga Rp. 888 ribu. Bonus berlaku setiap pengisian pulsa Rp 50 rb dan berlaku selama 30 hari.

Smartfren Andromax menawarkan spesifikasi spesifikasi menarik yang patut untuk kita Ketahuia jika kita seorang pecinta gadget, berikut Spesifikiasi Smartfren Andromax.



Lihat Harga Terupdate, klik  link Harga Smartfren Andromax Terbaru
Lihat Harga Terupdate, klik  link Harga BlackBerry Terbaru

7 Comments

  1. Insyallah Bisa mas Muhammad Irfan

    BalasHapus
  2. aq barumake 1 bln knp 4 navigasi yang bwh ga respon sama sekali, jd ga bs tombol kembali dech, jadi repot dech.....

    BalasHapus
  3. Cara mengatasinya silahkan bawa ke konter sob awal beli
    kan masih ada garansi,, coba ditanyakan dulu

    BalasHapus