Tablet Nexus 7 Sudah Bisa Dipesan

Info Gadget – Tablet Nexus 7 Sudah Bisa Dipesan. Pemberitaan besar besaran seputar tablet baru yang diluncurkan oleh google (Nexus 7) membuat para pecinta gadget khususnya Tablet menunggu nunggu kehadiran bahkan ingin segera memiliki Tablet Nexus 7 tersebut.

Dari Sejarah Terciptanya Tablet Nexus 7, tablet google memiliki pesona yang luar biasa. Kemunculan tablet Google Nexus tampaknya membuat banyak orang penasaran. Dijadwalkan melenggang pertengahan Juli, pemesanan tablet berukuran layar 7 inch tersebut sudah dibuka. 

Adalah GameStop, salah satu retailer di Amerika Serikat (AS) yang baru saja mengumumkan tokonya membuka pre-order Nexus 7. GameStop sendiri adalah retailer yang menjual tablet Android dan gadget lainnya. 

Dilansir SlashGear, Jumat (29/6/2012), harga retail Nexus 7 diperkirakan USD 249 atau sekitar Rp 2 jutaan. Tak tanggung-tanggung, pre-order dibuka GameStop di semua tokonya di AS. Sepertinya, GameStop sangat percaya diri jualannya dicari banyak orang. 

Tablet Google yang diproduksi oleh Asus ini, akan menjadi tablet pertama yang menggunakan Android terbaru Jelly Bean. Nexus 7 mengusung chip Nvidia Tegra 3 dan menggunakan prosesor 1,3GHz.

Demi kelancaran distribusi penjualan tablet Androidnya tersebut, Google berencana membuka 'lapak' khusus berupa toko online yang menjual produk tersebut langsung ke konsumen. Namun Google sendiri belum mengumumkannya.

Sekian Info Gadget Seputar Tablet Nexus 7 Sudah Bisa Dipesan, Semoga Bermanfaat.

Comments