Nokia Lumia 900 Didiskon 50%

Info Gadget - Nokia Lumia 900 Didiskon 50%. Demi mendongkrak kembali gairah pasar Nokia membuat kejutan dengan obral Nokia Lumia 900 yang Didiskon 50%.

Untuk lebih jelas mengenai berita Nokia Lumia 900 Didiskon 50%, simak ulasan yang dikutip dari Idetik berikut:

Washington - Nokia mengumumkan pemangkasan harga smartphone andalannya, Lumia 900. Pemotongan harga sebesar 50% dilakukan dalam pemasaran ponsel Windows Phone itu di Amerika Serikat (AS).

Lumia 900 baru dipasarkan sekitar 3 bulan di AS bersama operator AT&T. Harga awalnya adalah USD 99. Namun kini bisa diboyong dengan harga hanya separuhnya, yaitu USD 49,99. 

Dengan catatan, konsumen berlangganan layanan AT&T dengan kontrak selama 2 tahun. Ponsel yang dijual di Amerika Serikat biasanya memang memberlakukan sistem kontrak operator seperti itu.

"Ini adalah strategi yang normal yang dilakukan selama daur hidup kebanyakan ponsel. Pemangkasan harga ini memungkinkan basis konsumen yang lebih luas membeli perangkat flagship ini dengan harga lebih terjangkau," kata juru bicara Nokia, Doug Wason.

Lumia 900 adalah ponsel terbaik di jajaran Windows Phone yang dikeluarkan Nokia saat ini. Spesifikasinya seperti layar 4,3 inch, kamera 8 megapixel dan prosesor 1,4 GHz.

Namun demikian, Lumia 900 yang memakai Windows Phone 7.5 dipastikan tidak dapat diupgrade ke versi baru Windows Phone 8 yang belum lama ini diperkenalkan Microsoft. Demikian seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Senin (16/7/2012).

Sekian Info Gadget Seputar Nokia Lumia 900 Didiskon 50%, Semoga Bermanfaat

Comments