NEC, Tablet PC Paling Ringan


Info GadgetNEC, Tablet PC Paling Ringan. Jika sobat berfikiran Tablet PC Paling Ringan ini si Galaxy Tab, Nexus 7, iPad, Smartfren Andromax Tab 7, Motorola Xoom 3G, Galaxy Note, Kindle Fire dan dengan tegasnya saya jawab bukan Tablet Tablet yang diatas lah yang paling ringan tetap Tablet PC NEC, Tablet PC Paling Ringan.

NEC, Tablet PC Paling RinganTablet PC selebar 7 inch ini diklaim sebagai yang paling enteng lantaran cuma berbobot 249 gram. Sebagai perbandingan, Kindle Fire HD besutan Amazon saja mempunyai berat 400 gram, sedangkan Nexus 7 Google yang digarap Asus berbobot 345 gram.

Lantas bagaimana dengan new iPad? Wah, perangkat andalan Apple yang tengah mendominasi pasar tablet PC dunia ini jauh lebih berat lagi. Yakni 652 gram untuk versi 3G dan 662 gram untuk WiFi+4G.

Hal ini sejatinya bisa dimaklumi, sebab iPad masih mengusung layar 9,7 inch. Ya siapa tahu, dengan kehadiran iPad Mini yang masih menjadi misteri, Apple bisa menyuguhkan tablet PC teringan di dunia.

Kembali ke soal NEC Medias Tab UL N08-D, apa rahasia dapur perangkat ini sehingga dapat menghasilkan bobot yang begitu enteng. Ini lantaran penggunaan material karbon fiber yang membungkusnya.
Karbon fiber sendiri selama ini lebih dikenal sebagai material yang digunakan untuk membangun pesawat terbang modern.

NEC Medias Tab UL N08-D tak cuma mumpuni untuk urusan berat. Dilansir Android Authority, Kemampuannya juga terlihat menjanjikan dengan kehadiran prosesor 1.5 GHz dual core, kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP, baterai 3100 mAh, serta sudah menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Sekian Info Gadget Seputar NEC Tablet PC Paling Ringan, Semoga Bermanfaat.

2 Comments

  1. walaupun ringan, tapi semoga kualitasnya bagus sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu yang diharapkan sob
      tapi sepertinya memang sangat berkualitas Tablet PC NEC ini

      Hapus