Cross Andromeda A10, Ponsel Android Terbaru

Info Gadget - Cross Andromeda A10, Ponsel Android Terbaru. Ponsel Andorid Terbaru dari Cross, Review Cross Andromeda A10, Spesifikasi dan Harga Cross Andromeda A10. Sukses dengan Ponsel Andorid Andromeda A7 dan A8, kini Cross meluncurkan Ponsel Andorid Terbarunya Cross Andormeda A10.

Smartphone terbaru dari cross dengan berbasis Android ini mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) dan 3G HSDPA 2100 MHz. Frekuensi yang sama dengan Cross Andromeda A7 ini memang sangat meyakinkan kita untuk berkomunikasi baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2.

Mempunyai layar sentuh LCD HVGA seluas 4 inci bakalan membuat mata pengguna begitu nyaman ketika melihat tampilan menu didalamnya. Ukuran visual yang lebih besar dari Cross Andromeda A8T ini dapat menampilkan kecerahan dan ketajamannya.

Disisi belakang, sudah terdapat kamera berukuran 2 Megapiksel dengan kemampuan rekam gambar. Sementara dibagian depan, terpampang kamera VGA guna melakukan panggilan video dan video chat via Skype atau Yahoo Messenger. Fitur ini tentu sangat cocok sekali bagi Anda yang selalu mobile.

Terdapat pula media penyimpanan internal sebesar 188 MB yang dapat diekspansi oleh slot microSD card berkapasitas maksimal 32 GB yang berada dibalik baterainya. Kehadiran media penyimpanan berikut, menjamin ponsel Android harga 800 ribuan ini tidak akan mengalami loading lambat akibat penuhnya file tersimpan.

Demikian Info Gadget Seputar Cross Andromeda A10 Ponsel Android Terbaru, Semoga Bermanfaat.

Comments