Polytron Wizard PW1100

Info Gadget - Polytron Wizard PW1100. Review Polytron Wizard PW1100, Ponsel Android Terbaru Polytron Wizard PW1100, Polytron Wizard PW1100 Android Dual SIM Murah.

Polytron Wizard PW1100
Hadirnya Polytron Wizard PW1100 sebagai ponsel android dengan harga terjangkau semakin menambah minat para pecinta gadget untuk segera mencicipi Ponsel Andorid dan sekaligus menjadi solusi bagi yang ingin memiliki Ponsel Andorid dengan Harga Murah.

Seperti yang kita ketahui Polytron sebagai perusahaan yang bergerak dibidang elektronik pun tak ingin ketinggalan untuk mencatatkan namanya dalam ketatnya persaingan ponsel Android dipasaran.

Hal tersebut makin diperjelas dengan lahirnya produk terbarunya dengan nama Polytron Wizard PW1100. Masih setia dengan series Wizard, ia pun kembali menunjukan performa dikelasnya.

Membawa dukungan jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & WCDMA 2100 yang dapat aktif secara bersamaan. Ini semakin meyakinkan kita bahwasannya ia adalah benar – benar ponsel Android dual SIM murah. Mengapa demikian?. Karena rentang harga yang ia berikan masih dibawah 1 jutaan rupiah.

Mengusung layar sentuh TFT kapasitif HVGA beresolusi 480 x 320 piksel, membuat ia terlihat elegan terlebih balutan warna hitam menyala yang menambah kedinamisan dari tampilannya tersebut.

Tidak adanya tombol guna melakukan pengetikan sms ataupun email. Memaksa pengguna harus menggunakan LCD-nya dengan menggunakan sentuhan jari saja. Bentangan visual nan lega tentu dapat membikin nyaman mata Anda.

Kehadiran teknologi nirkabel Bluetooth dan kabel data mempunyai peran penting tersendiri bagi Wizard PW1100. Diantaranya dapat melakukan pengiriman file pada perangkat ataupun PC anda.

Masih mengandalkan kanal HSDPA, 3G, EDGE dan GPRS. Rasanya Anda sudah cukup bisa mengarungi dunia maya dengannya. Apalagi perangkat ini dilengkapi oleh koneksi Wi-Fi yang memang berguna pada area hotspot.

Demikian Info Gadget Seputar Polytron Wizard PW1100, Semoga Bermanfaat.

Comments