Acer Luncurkan Ponsel Windows Phone di 2013


Info Gadget – Acer Luncurkan Ponsel Windows Phone di 2013. Hingar bingar persaingan pasar gadget sungguh luar biasa, belum usai dan baru menginjak di penghujung tahun atmosfer persaingan di 2013 sudah sangat terasa.

Acer Luncurkan Ponsel Windows Phone di 2013Microsoft telah secara resmi merilis sistem operasi ponsel pintar Windows Phone 8 pada akhir Oktober lalu. Pada awal kemunculannya tersebut, tercatat hanya ada empat vendor yang menyatakan kesiapannya dalam menghadirkan perangkat berbasis sistem operasi tersebut. Keempatnya adalah Nokia, Samsung, HTC, dan Huawei.

Acer, perusahaan asal Taiwan yang terkenal dengan perangkat notebook dan PC, baru bergabung ke persaingan perangkat ponsel pintar. Mulai dari tahun lalu, Acer banyak menghadirkan smartphone berbasis Android di Indonesia.

Tahun depan, Acer tidak hanya ingin bermain di pasaran perangkat berbasis sistem operasi mobile buatan Google. Mereka akan bergabung dengan empat vendor tadi dengan meluncurkan ponsel pintar Windows Phone 8.

"Windows Phone 8 ada dalam roadmap kami," kata ST Liem, President of Smartphone Business Group, Acer Inc, saat berbincang dengan KompasTekno di sela-sela peluncuran tiga smartphone Android baru, Kamis (22/11/2012).

"Kami memang sedang mengembangkan smartphone Windows Phone 8. Namun, untuk saat ini, kami masih belum bisa memastikan kapan tepatnya perangkat tersebut akan diperkenalkan. Yang pasti perangkat tersebut akan hadir tahun depan," lanjut ST Liem.

"Dengan diluncurkannya smartphone Acer yang telah berbasis Windows Phone 8, kami ingin menunjukkan betapa seriusnya Acer dalam dunia smartphone," ujar ST Liem. Dalam acara yang diadakan di Jakarta, Kamis (22/11/2012), Acer memperkenalkan tiga smartphone Android baru yang dinamakan Acer Liquid Z110, Liquid Gallant E350, dan Cloud Mobile S500. Ponsel pintar tersebut ditujukkan untuk segmen yang berbeda, yaitu pelajar, dewasa muda, hingga profesional.

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar gak ketinggalan informasi.

Demikian Info Gadget Seputar Acer Luncurkan PonselWindows Phone di 2013, Semoga Bermanfaat