4 Paket Layanan BlackBerry Terbaru dari Axis

Info Gadget - 4 Paket Layanan BlackBerry Terbaru dari Axis. Demi memenuhi kebutuhan pelanggan akan kebutuhan komunikasi, serta menjawab tantangan inovasi demi memberikan nilai terbaik di pasar, Axis kembali memperkenalkan beberapa tarif baru untuk layanan Blackberry. Bagi pengguna ataupun pelanggan layanan blackberry dari Operator Axis mulai 28 November 2012 Layanan Blackberry terbaru dari Axis dapat langsung dinikmati.
4 Paket Layanan BlackBerry Terbaru dari Axis

Resmi sudah Axis meluncurkan 4 paket dengan tarif terbaik untuk penyempurna layanan blackberrynya. Empat paket layanan blackberry terbaru dengan tarif terbaik diantaranya: paket layanan blackberry ProUnlimited, Fun, Basic dan Basic, dengan penawaran paket dalam periode harian, mingguan dan bulanan.
Paket layanan blackberry terbaru dari axis ini menawarkan beragam bonus menarik seperti bonus gratis hingga 200 sms, gratis telepon hingga 5000 menit, dan gratis layanan data hingga 100 MB. Paket tersebut bisa didapat dengan harga yang lebih murah yaitu sekitar Rp 1000 untuk per harinya. Terlebih lagi paket terbaru dari Axis ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Blackberry yang berada dalam layanan blackberry axis serta pelanggan baru dengan hanya mengaktifkan kartu SIM Axis untuk dapat menikmati tarif terbaik dari axis.

Sebelumnya axis juga telah meluncurkan penawaran yang bisa dibilang fantastis nan menggiurkan dimana para pelanggan mendapatkan diskon harga dari tarif standar, seperti Layanan Blackberry Fun. Pelanggan hanya dikenakan biaya Rp 30.000 per bulan untuk menikmati layanan BlackBerry Fun selama satu bulan penuh dari harga normal yang ditawarkan sebesar Rp 44.900. untuk menikmati promo layanan ini pelanggan harus mendaftar ke layanan blackberry fun axis sebelum tanggal 31 desember 20012 serta masa akhir promo hingga desember 2013.

Lalu apa saja layanan blackbery terbaru yang ditawarkan oleh axis? Simak berikut ini:
  • Paket Basic

Paket terbaru ini diperuntukkan untuk layanan BlackBerry Messanger Chatting dengan pilihan paket Harian dengan harga Rp 1.000 serta bonus 10 SMS, paket Mingguan dengan harga Rp 5.000 dengan bonus SMS 50 dan paket Bulanan dengan harga Rp 17.000 dengan bonus 200 SMS.
  • Paket Basic+

Denga Paket terbaru dari axis (Basic+), pelanggan dapat menikmati layanan BlackBerry Messanger Chatting hingga ke 10 alamat email dengan pilihan paket harian, mingguan dan bulanan dengan masing masing harga Rp 2.900, Rp 19.000 dan Rp 59.000. Di paket Basic+ ini pengguna tidak mendapatkan bonus layanan ataupun bonus SMS.
  • Paket Fun

Berbeda dengan paket paket sebelumnya, di paket Fun ini pengguna tak hanya dapat menikmati layanan BlackBerry Messenger Chating namun juga Browsing Internet, Sosmed, serta Email BlackBerry dengan periode Harian, Mingguan, dan Bulan masing masing Rp 2.500, Rp 12.500, Rp 30.000(promo). Dipaket Fun ini pengguna juga mendapatkan bonus disetiap paket periodenya seperti 10 SMS + 2Mb Internet untuk Perioder Harian, 50 Menit telepon + 50 SMS + 10 Mb Internet untuk perioder mingguan, serta 200 Menit Telepon + 200 SMS dan 40 Mb internetan untuk perioder bulanan.
  • Pro Unlimited

Hampir sama dengan paket sebelumnya yakni Paket Fun dengan penawaran layanan BlackBerry Messanger Chatting, Browsing Internet, Sosmed, Email BlackBerry serta tambahan layanan untuk paket Unlimited yang membuat paket ini sedikit berbeda dengan paket lainnya yaitu pelanggan juga bisa menikmati layanan Instan Messaging (YM, Gtalk, MSN) serta Email (hinggal ke 10 alamat email). Pengguna dapat menikmati layanan ini dengan harga Rp 3.500 untuk paket harian dengan bonus 5 menit telepon + 10 SMS dan 5 MB internet, Paket mingguan dengan harga Rp. 17.500 serta bonus 1000 menit telepon + 50 SMS + 20 Mb internet dan yang terkhir perioder bulanan dengan harga (69.900) yang sebelumnya (79.000) dengan bonus bicara 500 menit, 200 bonus SMS dan 100 Mb untuk bonus Internet.

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar gak ketinggalan informasi.

Demikian Info Gadget Seputar 4 Paket Layanan BlackBerry Terbaru dari Axis, Semoga Bermanfaat.