Harga Ponsel Oppo di Indonesia


Info Gadget – Harga Ponsel Oppo di Indonesia. Keseriusan Oppo untuk ikut bersaing di pasar ponsel Indonesia di buktikan dengan dihadirkannya tiga ponsel sekaligus dari Oppo dengan banderol harga 2 jutaan sampai 5 jutaan.

Menurut kabar yang beredar Oppo siap meluncur ke Indonesia dan memasarkan ketiga produk terbarunya di pertengahan April. Oppo sendiri juga telah berburu tempat untuk dijadikan ajang pengenalan sekaligus ShopCenter di Indonesia.

Vendor dengan bintang Leonardo Di Caprio sudah tak asing lagi ditelinga para pecinta ponsel di negara Malaysia dan Thailand, karena Vendor China ini sudah lama menginvasi negara-negara tersebut.

Meski belum banyak dikenal Oppo memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka dikenal memiliki smartphone Android dengan spesifikasi 'buas', dan mampu bersaing dengan jajaran ponsel ternama lainnya.

Salah satu produk andalannya adalah Oppo Find 5. Smartphone ini diperkuat dengan prosesor quad core 1,5 GHz Snapdragon, RAM 2GB dan layar resolusi 1.080 x 1.920 pixel. Layar definisi tinggi ini punya 441 ppi (pixel per inch).

Tak hanya itu. Oppo Find 5 menyandang kamera 13 MP yang mampu merekam video 120 fps. Sedangkan kamera depannya 1,9 MP. Sistem operasinya sendiri sudah Android 4.1 atau Jelly Bean.

Demikian Info Gadget Seputar Harga Ponsel Oppo di Indonesia, Semoga Bermanfaat

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi