Cara Membedakan BlackBerry Asli dan Palsu

Info Gadget – Cara Membedakan BlackBerry Asli  dan Palsu. Sebagian orang mungkin sudah tau cara membedakan antara BlackBerry asli dan palsu, namun kebanyak orang apalagi orang awam seperti saya masih belum mengetahui seperti apa perbedaan antara blackberry asli dan palsu. Maka dari itu tak heran jika masih banyak pengguna bahkan pecinta BlackBerry sering mengalami peniupan dalam hal keaslian.
Cara Membedakan BlackBerry Asli dan Palsu
Cara Membedakan BlackBerry Asli dan Palsu
So, berangkat dari hal diatas Info Gadget akan mengupas sekaligus memberikan tips atau informasi mengenai Cara Membedakan BlackBerry Asli dan Palsu. Simak baik-baik yah :D
  • Cek IMEI dan PIN BlackBerry

Cara Membedakan BlackBerry Asli atau Palsu yang pertama adalah Mengecek Nomer IMEI dan PIN BlackBerry di ponsel BlackBerry anda. Lalu caranya bagaimana? Caranya adalah buka menu BlackBerry anda dan masuk ke HomeScreen setelah itu tekan tombol Shift + ALT + H secara bersamaan. Setelah itu akan muncul nomor IMEI dan PIN BB anda, kemudian silahkan anda cek dengan di dosbox atau di baterai bb anda.
  • Cek Data Lifetime BlackBerry

Cara Membedakan BlackBerry Asli atau Palsu yang kedua adalah dengan melihat sekaligus mengecek lifetime yang ada pada BB Anda. Bagaimana Caranya?, dari HomeScreen pilih Option, Status kemudian akan muncul pesan exceeding 120K dan Voice Usage Exceeding 0 Minutes. Lalu apa artinya jika angkanya masih 0 berarti BlackBerry anda memang masih dalam keadaan baru alias asli.
  •  Cek Logo BlackBerry

Cara Membedakan BlackBerry Asli atau Palsu yang selanjutnya adalah dengan memperhatikan logo yang muncul di layar LCD anda. Pastikan semua logo yang muncu sama dengan logo pada body blackberry.
  • Cek Harga BlackBerry

Dengan mengecek Harga BlackBerry dengan reseller dan membandingkannya, maka anda akan dapat menilai sendiri barang asli atau palsu.

Oke mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan, Demikian Informasi dari Info Gadget Seputar Cara Membedakan BlackBerry Asli dan Palsu, Semoga Bermanfaat