Sharp Aquos Phone 206SH : Smartphone Android Andalan Sharp


Sharp Aquos Phone 206SH : Smartphone Android Andalan Sharp – Jagad Smartphone semakin ramai dengan hadirnya Vendor-vendor baru yang mencoba bersaing di pasar Smartphone, demikian halnya dengan Sharp. Sharp yang lebih dikenal dengan produsen electronik berbasing rumah tangga kini mencoba peruntungan dengan ikut terjun di pasar SmarthPhone dengan meluncurkan Sharp Aquos Phone 206SH.
Sharp Aquos Phone 206SH : Smartphone Android Andalan Sharp
Sharp Aquos Phone 206SH
Sebuah Ponsel Android dengan performa gahar menjadi andalan Sharp untuk dapat bersaing dijagat SmartPhone. Sharp Aquos Phone 206SH, Smartphone Android yang ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 serta di jalankan dengan OS Android 4.2 menjadikan Smartphone ini cukup menjanjikan.

Banyak produsen SmartPhone yang mengkalim bahwa Ponsel pintar besutannya memiliki ketahan baterai tinggi, begitu halnya dengan Aquos Phone 206SH besutan Sharp yang dianggap memiliki ketahanan baterai tinggi. Bermodal dari teknologi Eco Tech yang disematkan akan berdampak pada penghematan baterai yang sanggup bertahan hingga 2 hari.

Lalu Kapan Ponsel Android tersebut hadir?

Menurut informasi yang beredar, Sharp Aquos Phone 206Sh sejatinya hanya akan diluncurkan di market jepang saja, dan siap dipasarkan di bulan Juni mendatang, namun untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran dinegara lain belum ada informasi terkait hal tersebut.

Demikian informasi dari Info Gadget Seputar Sharp Aquos Phone 206SH : Smartphone AndroidAndalan Sharp, Semoga Bermanfaat