Sony Xperia C, Ponsel Android Quad Core Harga Rp 3 Jutaan

Sony Xperia C yang merupakan Smartphone Android terbaru besutan Vendor asal jepang dengan kemampuan yang mumpuni dengan penyokong utama prosesor Quad Core.

Jagad persaingan pasar Smartphone memang terbilang sangat ketat, hal ini membuat para vendor ponsel pintar harus lebih berkreasi menciptakan ponsel yang unik, mumpuni sekaligus multifungsi yang sangat identik dengan ponsel high end dengan nilai jual yang tinggi.

Sonyx Xperia C hadir sebagai ponsel pintar berkelas menengah, mungkin banyak pecinta gadget yang tak percaya bahwa ponsel sekelas Xperia C merupakan kelas menengah dengan harga terjangkau. Jika dilihat dari performa sudah jelas ponsel ini memiliki spesifikasi yang mumpuni sehingga untuk bagian performa sudah dipastikan.
Sony Xperia C, Ponsel Android Quad Core Harga Rp 3 Jutaan
Sony Xperia C


Hadir dengan lebar 5 inch (960x540 pixel) serta disokong dengan chip prosesor quad core yang digunakannya adalah besutan MediaTek yang hadir dengan kecepatan clock 1,2 GHz. Pemilihan MediaTek disinyalir erat kaitannya dengan banderol Xperia C yang memang bakal ditawarkan Sony dengan harga ramah kantong. Dapur pacu Xperia C juga telah dibekali RAM 1 GB, memori internal 4 GB, kamera 8 MP dengan sensor Exmor R serta Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.