Spesifikasi Harga Axioo Picopad 4

Info Gadget - Axioo Vendor laptop yang kini juga tengah merambah pasar Smartphone kembali mengenalkan ponsel pintar terbarunya "Axioo Picopad 4 di ajang pameran yang digelar di JCC. Kesan Elegan nan ekslusif langsung terlihat ketika melihat sisi body yang kira-kira memiliki ukuran ketebalan yang mencapai 8,8mm tersebut.

Axioo Picopad 4 hadir dengan teknologi layar Super Amoled HD Retina Display. Hadirnya teknologi layar super amoled ini memungkinkan ponsel pintar ini mampu digunakan ketika beraktivitas dengan suhu yang tinggi. Tak hanya itu, Performa layar yang dihasilkan dari ponsel pintar besutan Axioo ini dapat menghasilkan tampilan gambar yang tajam nan jernih.
Spesifikasi Harga Axioo Picopad 4
Axioo Picopad 4

Dari sisi Fitur Multimedia, Axioo Picopad 4 dibekali dengan Dual Kamera. Yang menarik adalah dibagian belakang, kamera ponsel pintar ini memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 8MP, sedangkan untuk kamera sekundernya memiliki resolusi 1,3MP dan telah support panggilan video. Teknologi BSI II juga telah disisipkan dibagian kamera belakang yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengambilan gambar ataupun video, meski dalam kondisi cahaya yang minim.

Beralih ke sisi performa, Axioo Picopad 4 ditopang dengan prosesor quad-core 1.2 GHz Cortex A7 serta dipadukan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Untuk grafisnya ponsel Axioo Picopad 4 diklaim mampu digunakan untuk bermain game HD ataupun untuk menonton video dengan resoluisi Full HD 1080p karena ponsel ini hadir dengan teknologi grafis PowerVR SGX544. 
Untuk harga normalnya, Axioo Picopad 4 ini dibanderol dengan harga Rp3,2 juta-an. Tapi anda juga akan mendapatkan potongan harga Rp500 ribu, jika dengan membelinya di Booth Center Axioo di FKI.