Aplikasi Browser Android Terbaik

Aplikasi Browser Android Terbaik - Info Gadget. Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi yang ditandai dengan munculnya gadget-gadget baru dengan menawarkan kemudahan bagi pengguna tak pelak membuat sarana informasi juga ikut berbenah. Seperti halnya Browser yang menjadi pintu utama dalam mengakses segala informasi yang kita perlukan.

Survey membuktikan para pengguna ponsel pintar atau gadget yang ditopang dengan sistem Android lebih suka berselancar di dunia maya alias browsing. Dengan browsing, Anda dapat mengetahui dan mempelajari segala hal dengan mudah dan cepat. Namun tak jarang juga kita sering dihadapai dengan lambatnya saat melakukan browsing, untuk itu saya selaku admin akan memberikan informasi mengenai Aplikasi Browser Android Terbaik dan yang juga masuk dalam kategori Aplikasi Android Terbaik.
Aplikasi Browser Android Terbaik
Aplikasi Browser Android Terbaik

1. Google Chrome
Google Chrome disebut-sebut sebagai web browser Android terbaik saat ini. Google Chrome dibuat dan dikembangkan oleh Google.Inc, yang pada awalnya diciptakan hanya khusus bagi pengguna perangkat komputer saja. Namun maraknya penggunaan perangkat berbasis sistem Android di seluruh dunia, Google.Inc meluncurkan Google Chrome versi mobile yang dapat Anda gunakan pada perangkat Android Anda. Predikat web browser terbaik dari Google Chrome ini dinilai dari seberapa cepat Google Chrome dapat mengakses suatu situs. Web browser Google Chrome ini dapat Anda unduh di situs Google Play Store yang beralamat di www.play.google.com secara gratis.

Rata-rata kecepatan akses: 6.98 detik 

2. Skyfire
Skyfire dibuat dan dikembangkan oleh Skyfire Labs, Inc. Saat ini Skyfire menduduki peringkat ke 2 dari segi kecepatannya dalam mengakses suatu situs. Skyfire memiliki fitur-fitur yang mungkin tidak akan Anda dapat di web browser lainnya, salah satunya adalah Video Compatible. Dengan fitur Video Compatible, Anda dapat streaming video dengan berbagai jenis file video, salah satunya adalah Flash Video (FLV). Web browser Skyfire ini dapat Anda unduh secara gratis langsung dari situs resmi Skyfire yang beralamat di www.skyfire.com.

Rata-rata kecepatan akses: 7.60 detik 

3. Dolphin Browser HD
Dolphin Browser HD juga disebut-sebut sebagai web browser terbaik yang menduduki peringkat ketiga. Dolphin Browser HD dibuat dan dikembangkan oleh MoboTap Inc. Dolphin Browser HD ini memiliki fitur-fitur yang cukup menarik, salah satunya adalah Webzine. Dengan Webzine Anda akan mendapatkan update majalah hingga 300 judul majalah. Dolphin Browser juga memiliki tingkat kecepatan dalam mengakses suatu situs dengan sangat cepat. Web browser Dolphin Browser ini dapat Anda unduh dari situs resmi Dolphin Browser HD yang beralamat di www.dolphin-browser.com secara gratis.

Rata-rata kecepatan akses: 8.36 detik 

4. Opera Mobile
Opera Mobile juga termasuk ke dalam daftar browser terbaik saat ini. Opera Mobile dibuat dan dikembangkan oleh Opera Software yang juga sebagai pengembang Opera versi perangkat komputer. Opera Mobile juga disebut-sebut sebagai web browser terbaik saat ini, namun dari segi kecepatan dalam mengakses suatu situs, Opera Mobile masih kalah dengan para pesaingnya. Namun Opera Mobile memiliki fitur-fitur yang tidak kalah menarik. Opera Mobile dapat Anda unduh secara gratis di situs resmi Opera Mobile yang beralamat di www.opera.com.

Rata-rata kecepatan akses: 8.13 detik .

5. Firefox
Bagi yang gemar melakukan aktivitas browsing di perangkat komputer, pasti sudah akrab dengan web browser yang satu ini. Firefox dibuat dan dikembangkan oleh Mozilla Corporation. Pada awalnya Firefox hanya berjalan pada sistem operasi perangkat komputer saja, namun saat ini Firefox juga dapat Anda gunakan pada perangkat Android Anda. Firefox dapat Anda unduh langsung dari situs resmi Firefox yang beralamat di www.mozilla.org secara gratis.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Aplikasi Browser Android Terbaik, Semoga Bermanfaat