Huawei Rilis Smartphone Quad Core Paling Tipis di Dunia

Info Gadget - Huawei Rilis Smartphone Quad-core Paling Tipis di Dunia. Kembali Vendor asal China (Huawei) membuat gebrakan teranyar di jagad Smartphone. Setelah merilis dua tablet berkelasnya yakni MediaPad 7 Vogue dan MediaPad 7 Youth, kini Huawei kembali memberi kejutan dengan meluncurkan Smartphone Android Terbarunya yang digadang-gadang merupakan ponsel tertipis di dunia.

Huawei, Vendor Asal China ini rupanya sangat serius menggarap seluruh lini segmen termasuk Smartphone premium, sebelumnya Huwaei juga mengenalkan salah satu ponsel pintar yang juga digadang sebagai ponsel tertipis yakni Ascend P1 S, namun ponsel ini akhirnya dipatahkan oleh adiknya yakni Ascend P6 yang baru saja dikenalkan oleh Vendor China ini.
Huawei Rilis Smartphone Quad Core Paling Tipis di Dunia
Smartphone Quad Core Paling Tipis di Dunia

Dengan hanya memiliki ketebalan 6.18mm saja, wajar saja jika ponsel ini dinobatkan sebagai ponsel tertipis. Soal spesifikasi, Huawei Ascend P6 nyatanya tidak ikutan "ramping". Smartphone ini menawarkan layar seluas 4.6 inchi (resolusi 1280x720 pixels) dengan kepadatan pixel 312ppi. Ada fitur Magic Touch sehingga layar bisa mengenali sentuhan pengguna tidak hanya lewat jari saja, namun juga saat memakai sarung tangan. Dimensinya berkisar 132.65x65.5mm, dan bobotnya 120gram.

Untuk menyokong performa, Huawei menyertakan prosesor Quad-core 1.5 GHz, RAM 2 GB, memori internal 8 GB, serta kamera primer backside-illumination (BSI) 8 megapixel dan kamera sekunder 5 megapixel. Sistem operasi yang diberikan sudah adopsi Android Jelly Bean 4.4.4.

Huawei Ascend P6 ini diluncurkan dalam dua warna hitam dan putih. Saat ini, model tidak mendukung 4G, namun Huawei berencana untuk menambahkan konektivitas 4G LTE pada bulan Oktober mendatang. Smartphone paling tipis ini akan debut di Cina bulan ini dan diikuti oleh pasar lain meliputi Inggris, Australia, Italia, dan Spanyol di bulan Juli, dengan perkiraan harga sekitar €449 (US$600) SIM-free.
Sumber: Selular.co.id

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Huwaei Rilis Smartphone Quad Core Paling Tipis di Dunia, Semoga Bermanfaat.