Spesifikasi Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Youth

Info Gadget - Spesifikasi Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Youth. Berbagai perangkat Android baru kini semakin menjejali pasar gadget, dan satu lagi Tablet Android meluncur bulan ini yakni Huawei MediaPad 7 Youth.

Dari namanyapun pasti para pembaca sudah bisa menebak vendor mana yang merilis tablet berbasis android ini. Ya Vendor asal Negeri Tirai Bambu alias China memang sangat agresif untuk pasar gadget tak hanya Smartphone bahkan ke Tablet.

Tablet Huawei MediaPad 7 Youth hadir dengan hanya memiliki ketebalan body 9.9mm dan berat 350 gram. Kabarnya tablet yang satu ini mengusung desai unibody aluminium dengan bagian mukan yang menawan dan tampilan layar sentuh berukuran 7 inch layaknya tablet pada umumnya yang memiliki resolusi umum 1280 × 800 piksel.
Spesifikasi Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Youth
Huawei MediaPad 7 Youth
Dibagian Performa, dapur pacu utama ditunjang dengan prosesor dualcore 1.6GHz, RAM 1GB, serta fitur konketivitas yakni koneksi Wi-FI dan HSPA+. Untuk lebih mengimbangi performa Tablet Huawei MediaPad 7 Youth disokong baterai kapasitas 4.100 mAh. Huawei mengatakan bahwa tablet ini "ideal untuk orang-orang muda."

Perusahaan asal Cina tersebut akan meluncurkan MediaPad 7 Youth pada kuartal ini di Eropa, termasuk Rusia, serta di Timur Tengah dan Asia Pasifik. Cina jelas akan mendapatkan tablet juga. Belum ada keterangan lanjut apakah ‘tablet muda’ ini akan diluncurkan di Indonesia. Rincian harga memang belum terungkap, tapi hampir bisa dipastikan banderol akan di bawah $300 atau di bawah Rp3 juta.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Youth, Semoga Bermanfaat.