BBM Beta Sudah Muncul di Android dan iOS

Info Gadget - BBM Beta Sudah Muncul di Android dan iOS. Kini mengenai rumor BBM akan hadir ke Android dan iOS sudah mendekati kenyataan, pasalnya belum lama ini pihak Blackberry mengundang beberapa usernya untuk menjajal fitur BBM di ponsel Android.

Saat pertama kali diluncurkan, BBM untuk iOS dan Android dilaporkan hanya memiliki fungsi messaging dan group. Kemudian menyusul fitur voice callingdan screen sharing dan kemudian fitur selengkapnya.
BBM Beta Sudah Muncul di Android dan iOS
BBM Android dan iOs

Meskipun dalam tahap uji coba ini terlihat memuaskan dan berita mengenai hadirnya BBM di platform Android dan iOS sangat ditunggu, nampaknya para petinggi Blackberry masih enggan untuk meluncurkan BBM versi Beta ini ke platform tersebut.

Beberapa pihak berpendapat dibukanya akses BBM untuk platform lain adalah sebuah langkah 'bunuh diri'. Akan tetapi BlackBerry mengklaim tidak khawatir daya saing BlackBerry menurun terkait fitur BBM yang tidak lagi eksklusif.

"Kami tidak merasa ada risiko dengan langkah ini. Jika kami merasakannya, tentu kami akan melakukan aksi yang berbeda," kata BlackBerry Chief Operating Officer Kristian Tear.

Demikian Informasi dari Info Gadget Seputar BBM Beta Sudah Muncul di Android dan iOS, Semoga Bermanfaat

Ayo Simak Juga Yah Harga BlackBerry Terbaru